Bekam Dapat Mempertajam Daya Ingat

Bekam Dapat Mempertajam Daya Ingat

bekam dapat mempertajam daya ingatTaukah anda bahwa dibekam dapat mempertajam daya ingat? Kebiasaan rutin berbekam dapat meningkatkan fungsi memori otak, sirkulasi darah yang segar dan baik ke daerah otak dapat membawa oksigen lebih banyak dibanding orang yang jarang bahkan tidak pernah melakukan bekam. Bekam baiknya dilakukan satu bulan satu kali sebagai tune up tubuh dari berbagai hal yang akan mengganggu kinerja organ terkhususkan bagian kepala seperti otak.

Bukan hanya sakit pusing, migrain atau vertigo, pembekamam disekitar kepala ini diyakini mempertajam daya ingat, sehingga memberikan solusi kepada yang memiliki daya konsentrasi rendah dan daya hapal rendah atau gampang lupa. Terkecuali pikun suatu penyakit yang secara sunnah datang karena faktor usia, namun apabila anda masih muda dan masih produktif tidaklah normal apabila anda gapang lupa dan sulit konsentrasi, akan rugi apabila anda memiliki janji dengan client atau memiliki jadwal jauh-jauh hari seperti undangan pernikahan teman dan anda melewatkan hal penting tersebut hanya gara-gara lupa. Lupa pun sangat merugikan karena banyak pula orang yang tergelincir hal yang salah bahkan menuju kriminal gara-gara lupa bahwa mencuri itu dilarang (hehe).

daya ingat einsteinJadi apabila anda sering lupa sudah waktunya anda melakukan bekam, karena bekam dapat mempertajam daya ingat, apalagi bagi seorang pelajar atau mahasiswa, daya ingat sebagai modal utama untuk meraih prestasi, bekam sangat dianjurkan dilakukan rutin sebulan sekali, bukan hanya untuk mengobati penyakit atau pencegaha penyakit namun bisa untuk mempertajam daya ingat.

Selain dengan bekam untuk dapat mempertajam daya ingat anda, dianjurkan pula anda mengkonsumsi makanan, buah-buhan dan sayuran yang dapat meningkatkan daya ingat, seperti pegagan, brokoli, kubis, telur, salmon dan  strobery. Minum madu pun dapat menambah kualitas daya ingat anda.

Madu Pegagan BRC merupakan madu yang dianjurkan bagi anda yang ingin mempertakam daya ingat, sangat cocok dikonsumsi pelajar dan mahasiswa serta orang yang memiliki program pencegahan pikun atau memperlambat gejala pikun pada seseorang. Dan merupakan salah satu produk best seller dari klinik BRC, karena sudah banyak yang mendapatkan manfaat dari madu ini.

Jangan lupa dibekam untuk bisa kuat daya ingat!

 

Inline
Inline