Bekam kolesterol

Bekam kolesterol

bekam kolesterolPengobatan bekam banyak sekali manfaatnya, sebagai manfaat bekam untuk menangani berbagai penyakit, terutama penyakit yang bersangkutan dengan darah yang diantaranya adalah kolesterol. Bekam Kolesterol sangat efektif dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi. Banyak yang datang ke klinik kami untuk mendapatkan manfaat pengobatan bekam dalam mengobati kolesterol, dan hasilnya cukup mengagumkan sebahagian besar klien puas dan kadar kolesterol bisa lebih terjaga dengan bekam kolesterol.

Bekam kolesterol yang dilakukan di klinik kami dilakukan berdasarkan pengalaman dan berdasarkan keluhan dari pasien tersebut, karena gejala setiap orang bisa berbeda-beda, maka dengan mendengarkan keluhan dari pasien penderita kolesterol tersebut kita bisa menangkap apa yang terjadi pada tubuh pasien dan bisa lebih seksama dalam menentukan titik bekam untuk kolesterol.

Kolesterol merupakan penyakit yang diawali dari penumpukan lemak jenuh dalam darah sehingga pembuluh darah akan terjadi pengerakan lemak jenuh yang membuat pembuluh darah berkurang tingkat elastisitasnya dan bisa mengeras serta terjadi penyumbatan, penyakit kolesterol biasanya berkomplikasi dengan penyakit lain seperti darah tinggi, asam urat dan diabetes, penyakit kolesterol bisa berujung pada penyakit jantung koroner atau stroke dikarenakan penyumbatan. Pengobatan bekam kolesterol efektif dalam mengatasi keluhan kolesterol beserta komplikasinya.

Penderita kolesterol tinggi terkadang tidak mengalami gejala penyakit kolesterol, mereka biasanya baru tersadar apabila general check up atau telah divonis mengalami penyakit jantung koroner atau stroke, karena kolesterolnya telah membuat penyumbatan pada bagian pembuluh darah.

Titik Bekam Kolesterol

Penentuan titik bekam kolesterol harus dilakukan secara komprehensif dengan terlebih dahulu mendengarkan keluhan pasien dan beberapa gejala yang pernah dirasakan pasien, ada beberapa titik bekam yang ditentukan karena pasien mengalami hal yang tidak wajar di beberapa titik, misal di kepala, lengan atau kaki. Namun pada umumnya penderita kolesterol bisa dilakukan pembekaman di titik bekam sunnah Rasulullah SAW, dan titik bekam jantung.

Tanda Darah Bekam Penderita Kolesterol

Darah yang diambil dari penderita kolesterol biasanya akan cepat membeku dan terlihat lebih pekat, di sekitar permukaan bisa saja terlihat pori-pori kecil, biasanya dalam kondisi tertentu pengambilan darah pada kulit penderita kolesterol bisa dua kali pengambilan/ penyedotan.

Setelah beberapa kali pengobatan bekam kolesterol biasanya darah yang asalnya kental karena mengandung lemak jenuh akan lebih encer dan terlihat lebih cerah segar, itu pertanda bahwa lemak jenuh telah berkurang dalam tubuh dan lambat laun kadar kolesterol akan normal.

Pengobatan Bekam untuk kolesterol

Dalam rangka mengobati kolesterol pasien penderita kolesterol dianjurkan untuk melakukan bekam dua minggu sekali hingga kondisi kolesterol bisa lebih terkontrol dalam keadaan normal, setelah mengalami normal maka bekam bisa dilakukan sebulan sekali untuk perawatan dan pencegahan.

Bekam kolesterol cukup mudah dilakukan dan diperlukan beberapa kali saja pembekaman, dan insya Allah dapat memberikan manfaat kesehatan yang maksimal untuk mengontrol kadar kolesterol tinggi, pengobatan bekam kolestrol terbilang murah dan mudah apabila dibanding dengan pengobatan kolesterol lainnya, karena tekniknya alami banyak penderita kolesterol yang memilih bekam kolesterol untuk menormalkan kadar kolesterolnya.

Semoga bermanfaat.

brc-cibaduyut.com

 

 

Inline
Inline