Bekam sangat efektif untuk penderita paru-paru

Bekam sangat efektif untuk penderita paru-paru

bekam paru-paruBpk. Aan, seorang penderita paru-paru yang sudah bertahun-tahun merasakan penderitaannya, berbagai macam pengobatan pernah dicoba dan berbagai obat baik kimia maupun tradisional ia paksakan minum demi mendapatkan kesehatan dari sakit di organ paru-parunya, Badan kurus kering terus menyusut dan tenaga semakin hilang, sering merasa capek dan sulit untuk melakukan aktifitas keseharian seperti halnya manusia normal (sehat). Bukan biaya yang sedikit dia dan keluarga keluarkan untuk mencoba berbagai pengobatan tersebut, dari yang gratis hingga biaya puluhan juta pun berani di coba.

Hasil dari pengobatan tersebut memang menghasilkan kesembuhan, namun kesembuhan tersebut tidak bertahan lama, selang beberapa minggu atau beberapa bulan, sakitnya kambuh kembali mengganggu aktifitasnya. Yang ia pikirkan sekarang adalah terus berobat namun memberikan hasil yang baik dan tanpa memberikan efek samping atau ketagihan, sampai suatu saat dia mencoba terapi bekam yang ia dengar dari sahabatnya bahwa pengobatan bekam adalah pengobatan islami antara sembuh dan tidak yang penting mendapatkan pahala. Atas dasar keterangan sahabatnya tersebut ia mau melakukan terapi bekam secara rutin.

Harapan sembuh pun muncul setelah dua kali melakukan terapi bekam, tubuhnya lebih enak digunakan beraktifitas dan tidak terlalu gampang capek, sesak dan sakit di dada perlahan mereda sampai ia niatkan untuk rutin berbekam hingga mendapatkan kesehatan. Bpk. Aan mengaku tubuhnya dahulu susah berisi atau susah naik berat badan, sekarang sudah terlihat adanya perkembangan ditubuhnya dan berat badan sudah naik 6kg, aktifitas berdagang kini dilanjutkan dan semakin bebrsyukur kepada Allah SWT.

Tak jarang kami terapis klinik mendapatkan pasien atas rekomendasi dari Bpk.Aan ini, hampir ke semua orang yang diajak ngobrol dengannya tentang kesehatan selalu merekomendasikan kami, Jazakumullahu khairan katsiro, semoga Bpk.Aan lebih sehat dan diberkahi atas kesehatannya tersebut. amin.

Bpk. Aan merupakan salah satu dari sekian banyak pasien paru yang telah kami tangani, dan sebagian besar mendapatkan hasil yang baik. Itu yang meyakinkan kami bahwa bekam sangat efektif untuk penderita paru-paru. Terapi yang rutin dan Do’a kepada Allah SWT merupakan kunci dari itu semua. Semoga bermanfaat.

Inline
Inline