Bekam Untuk Kecantikan Dan Kulit Wajah

Bekam Untuk Kecantikan Dan Kulit Wajah

Bekam Untuk KecantikanMemiliki wajah yang selalu bersih dan cerah merupakan dambaan semua orang terutama kaum wanita. Bagi wanita, wajah merupakan hal berharga yang harus selalu dijaga dan dipelihara. Namun stress berkepanjangan karena masalah pekerjaan, polusi, faktor hormon menstruasi atau kehamilan, dan makanan tidak sehat akan menyebabkan wajah Anda menjadi mudah kotor, kelebihan minyak, kusam, dan timbul jerawat. Banyak wanita yang mengeluarkan biaya sangat mahal untuk mendapatkan wajah yang bersih dan bebas dari berbagai masalah. Mereka melakukan berbagai jenis perawatan mulai dari laser hingga menggunakan berbagai macam obat – obatan dan krim kecantikan. Namun bagi Anda yang ingin tampil cantik dan bebas dari jerawat ada solusi yang murah yaitu dengan terapi bekam untuk kecantikan.

Terapi bekam untuk menghilangkan jerawat dan menghaluskan kulit

Terapi bekam untuk mengatasi masalah pada wajah sendiri telah menjadi hal yang populer di Indonesia. Bahkan banyak sekali selebritis yang sudah membuktikan keampuhan terapi bekam untuk mengatasi jerawat dan menghaluskan kulit. Dari situs healthtap.com diketahui bahwa bekam kecantikan terbukti manjur dan efektif untuk mengatasi berbagai keluhan pada kulit wajah seperti jerawat, membuang sel kulit mati, dan merangsang regenerasi kulit baru. Bekam sendiri bekerja dengan cara yang sangat sederhana. Bekam akan membantu mengeluarkan darah kotor yang menumpuk di dalam tubuh. Jerawat sendiri diketahui bisa muncul karena darah yang kotor serta terjadinya penumpukan sel kulit mati serta kotoran di area wajah. Bekam akan membantu mengeluarkan darah kotor yang mengandung toksin, racun, serta berbagai zat sampah sehingga peredaran darah di area wajah akan lebih lancar dan wajah Anda akan dialiri oleh dareah segar yang lebih bersih dan sehat.

Secara garis besar terapi bekam untuk kecantikan memiliki berbagai macam manfaat yang sangat berguna bagi wajah Anda, diantaranya adalah:

  1. Bekam akan membantu mengangkat bakteri – bakteri yang berkembang di area kulit wajah. Pembekaman akan membantu mengangkat bakteri yang menjadi penyebab utama dari infeksi dan jerawat.

  2. Salah satu penyebab masalah jerawat adalah karena adanya minyak yang berlebihan di area wajah. Orang dengan kulit berminyak cenderung  memproduksi minyak berlebihan pada kulitnya. Minyak tersebut akan mengikat debu dan kotoran sehingga dapat menyebabkan penyumbatan pada pori – pori kulit. Penyumbatan inilah yang menjadi cikal bakal jerawat dan peradangan pada kulit. Bekam akan membantu mengangkat minyak berlebihan sehingga wajah Anda akan selalu bersih dan bebas dari jerawat.

  3. Salah satu kunci untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat adalah peredaran darah yang lancar. Bekam akan membantu melancarkan peredaran darah di sekitar area wajah sehingga wajah Anda akan kelihatan lebih sehat, cerah, dan berseri. Pembekaman terbukti dapat meningkatkan peredaran darah dan memacu aliran darah yang bersih dan kaya akan oksigen ke area yang dibekam.

Semoga Bermanfaat… BRC CIBADUYUT

Inline
Inline