Bekam untuk mengobati migrain

Bekam untuk mengobati migrain

bekam untuk mengobati migrainBekam untuk mengobati migrain РApakah migrain itu ? Migrain adalah penyakit gangguan pada neurologis yang seringkali disertai gejala seperti mual, muntah dan kondisi tubuh yang jadi lebih sensitif terhadap pengaruh cahaya dan juga suara. Penyakit Migrain ini juga dipercaya diakibatkan oleh gabungan dari berbagai faktor seperti lingkungan dan genetik. Apakah anda mengalami migrain? Pengobatan terapi bekam untuk mengobati migrain sudah banyak yang membuktikan hasilnya, walau tidak memberikan kesembuhan secara instan terapi bekam untuk mengobati migrain sebagai terapi yang memberikan hasil yang pasti dan penyembuhan migrain lebih sempurna dibanding dengan terapi lain, serta tidak memberikan efek samping, penderita merasakan peredaan sakit migrain secara cepat dan kesembuhan dalam beberapa kali  bekam di titik bekam migrain.

Mari kita ketahui gejala penyakit migrain barangkali anda belum pasti menderita migrain atau tidak,  gejala migarin biasanya ditandai dengan sakit kepala sebelah, berdenyut-denyut pada syaraf kepala, dan berlangsung selama 2 hingga 72 jam. Gejala-gejala yang turut menyertainya antara lain mual, muntah, fotofobia (semakin sensitif terhadap cahaya), fonofobia (semakin sensitif terhadap suara) dan rasa sakitnya semakin hebat bila melakukan aktifitas fisik berat seperti berolah raga atau mengangkat sesuatu yang berat. Sekitar sepertiga dari para penderita sakit kepala migrain mengalami aura yaitu semacam gangguan visual, indra, bicara, atau gerak/motorik yang menjadi pertanda bahwa sakit kepala tersebut akan segera muncul.

gambar migrain kartunMemang banyak cara untuk bisa mengatasi sakit migrain, namun dengan cara alami seperti bekam untuk mengobati migrain ini, selain sehat juga aman tanpa efek samping, hasil tidak sementara dan bahkan pengalaman kami ada penderita migrain yang rutin dibekam yang tidak pernah mengalami sakit migrain lagi, subhanallah.

Titik bekam migrain

titik bekam di kepalaTitik bekam migrain ditetapkan di sekitar kepala dan bahu penderita, ummu mughist sebagai titik bekam puncak kepala sangat efektif untuk migrain, pembekaman di daerah ini bisa dilakukan dengan cara menggunduli seluruh atau sebagian rambut yang akan dibekam saja. Kedua titik bekam di pelipis mata memberikan efek peredaran darah terhadap mata dan fungsi penglihatan menjadi lebih terang dan enak.

Karena daerah kepala dialirkan darah dari sekitar leher dan bahu maka titik bekam kaahil dan katifayn juga diambil. Pembekaman baiknya dilakukan 2 minggu sekali sampai ada perkembangan dan dilanjutkan dengan 1 bulan 1 kali untuk pencegahan. Lakukan terapi dengan terapis yang sudah biasa menangani pembekaman di kepala.

Anda atau keluarga punya keluhan migrain ? rekomendasikan bekam sebagai solusi yang baik. pengobatan tradisional migrain dengan bekam bisa dilakukan di Bekam Ruqyah Center.

Inline
Inline