Bisakah Terapi Bekam Meningkatkan Vitalitas Pria dan Menyembuhkan Lemah Syahwat ?

Bisakah Terapi Bekam Meningkatkan Vitalitas Pria dan Menyembuhkan Lemah Syahwat ?

Terapi Bekam Meningkatkan Vitalitas Pria dan Menyembuhkan Lemah SyahwatBisakah Terapi Bekam Meningkatkan Vitalitas Pria dan Menyembuhkan Lemah Syahwat ?
Pertanyaan yang cukup banyak kami terima dari beberapa orang yang berkonsultasi, khususnya pria dewasa. Mungkin karena keperluan vitalitas dan keluhan lemah syahwat cukup umum dan banyak diderita para pria dewasa di Indonesia. Namun untuk membahas yang satu ini banyak orang yang masih tabu untuk mengutarakannya, sebenarnya demi kepentingan bersama (maksudnya suami-isteri) hal ini harus dikomunikasikan dengan baik, dan menurut kami hal ini lumrah-lumrah saja, apalagi ditanyakan kepada kami para terapi pengobatan.

Terapi Bekam untuk meningkatkan vitalitas pria

bekam vitalitas priaYang dimaksud dengan vitalitas adalah daya hidup atau kemampuan untuk bertahan hidup, kata vitalitas ini sering kali dihubungkan dengan pria dewasa karena 5 faktor yang mendukung vitalitas yaitu : jiwa, stamina, antusiasme, kekuatan dan kegairahan. Kelima faktor tersebut sangat berhubungan erat pada pria dewasa.

Maka apakah terapi bekam bisa untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa ? tentunya harus mendukung meningkatkan kualitas dari kelima faktor diatas. Secara prinsip dan manfaat terapi bekam sangat cocok meningkatkan kualitas 5 faktor tersebut.

  1. Terapi bekam mampu meningkatkan kualitas jiwa seseorang yang dibekam tentunya dengan cara bekam yang baik dan benar. Jiwa dipengaruhi oleh darah, darah bersih-darah kotor, darah dingin-darah panas, darah segar-darah statis. Terapi bekam menarik segala efek negatif dari darah, terutama pada darah kotor dan statis, orang yang senantiasa rutin berbekam maka jiwanya lebih sempurna, tenang, sabar dan bersih.
  2. Terapi Bekam meningkatkan stamina orang yang dibekamnya, dibekam ketika kondisi lemah dapat menyegarkan orang tersebut sehingga energi kembali dan stamina full kembali.
  3. Terapi Bekam meningkatkan antusiasme atau bisa disebut semangat dalam berkeinginan. dengan kondisi tubuh yang segar dan sehat antusiasme otomatis bertambah, begitu pula pria dewasa “semangat dalam berkeinginan” meningkat setelah berbekam.
  4. Terapi bekam meningkatkan kekuatan, kekuatan dari orang yang dibekam akan meningkat ketika lemah dan pulih ketika hilang, orang yang berbekam senantiasa memiliki cadangan kekuatan karena dirinya sehat.
  5. Terapi bekam meningkatkan kegairahan, ini yang menjadi kunci jawaban atas pertanyaan diatas, apakah bekam mampu meningkatkan kegairahan? Jawabnya “YA” dengan dibekam pada titik tertentu maka orang yang dibekam dapat meningkat gairahnya. Titik bekam mana yang dijadikan sebagai titik bekam meningkatkan gairah dan vitalitas?.

Titik Bekam untuk meningkatkan Vitalitas Pria

Sesungguhnya secara global titik bekam sunnah Rasulullah (bekam inti) dapat menormalisasi seluruh metabolisme tubuh, sehingga vitalitas pria secara otomatis meningkat, kalau yang lemah menjadi pulih kembali, namun ada titik bekam tambahan yang ampuh meningkatkan vitalitas pria, yang disebut sebagai titik bekam vitalitas, yang para terapi bekam menjadi acuan untuk membantu pasiennya meningkatkan vitalitas dan banyak disarankan oleh para tabib dari timur tengah, yaitu titik 5 jari dibawah pusar, apabila perlu ditambahkan 2 titik 3 cm kiri dan kanannya. Dan juga ada yang menambahkan 5 jari diatas tulang ekor belakang.

Wah, rahasia tabib dibongkar nih…coba saja bagi anda yang penasaran untuk dibekam di titik ini datang ke BRC cibaduyut! He..he.., untuk menambah joss tambahkan herbal-herbal panas, seperti habbatussauda+madu.

Terapi bekam untuk Menyembuhkan Lemah Syahwat

Kalau Terapi bekam sudah jelas dapat meningkatkan vitalitas pria, maka pertanyaan bahwa bisakah terapi bekam menyembuhkan lemah syahwat, tentu tidak lain dan tidak bukan “sama saja” bisa. dengan rutin berbekam seperti anjuran diatas maka penyakit lemah syahwat penderitanya dapat pulih dengan sendirinya.

Namun harus digaris bawahi juga ada beberapa kasus orang menjadi lemah syahwatnya karena suatu penyakit, misal disini kita contohkan pada penderita diabetes melitus atau kencing manis, apabila dalam keadaan tertentu apalagi di tambah oleh faktor usia maka penderita diabetes akan berkurang vitalitas dan lemah. Pada kasus ini, boleh dibekam oleh ahlinya dalam cara bekam yang baik, juga disarankan menambah meminum herbal seperti madu hitam pahit.

Sudah beberapa kali berpengalaman dalam menangani kasus ini, dan alhamdulillah mereka merasakan khasiat bekam yang baik. Selanjutnya pertanyaan apakah bekam bisa menyuburkan suami/isteri agar cepat hamil? simak pada artikel berikutnya…

Inline
Inline