Cara Untuk Mencegah Impotensi

Cara Untuk Mencegah Impotensi

Impotensi merupakan momok yang menakutkan bagi kalangan pria terutama bagi mereka yang sudah berumur. Impotensi juga bisa menyebabkan keretakan dalam menjalin keharmonisan rumah tangga. Hal ini juga akan berdampak buruk bagi kegiatan seksual bagi pasangan berumah tangga. Oleh sebab itu kita harus bisa mencegah terjadinya impotensi selagi masih muda.

Impotensi merupakan gangguan seksual yang mana penis tidak bisa ereksi secara maksimal. Banyak pasangan yang mengeluhkan pasangannya tidak bisa memuaskan hasrat seksualnya. Hal itu tentunya akan membuat pria minder jika sudah terserang penyakit impotensi.

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan terjadinya impotensi. Mulai dari gaya hidup, faktor makanan dan masih banyak lagi.selain itu impotensi juga bisa disebabkan karna faktor penyakit. Jadi meskipun kita bertambah tua asalkan kita sehat, ereksi masih bisa maksimal.

Cara Untuk Mencegah Impotensi

Banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mencegah impotensi. Beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Perhatikan asupan makanan yang anda konsumsi setiap hari

Makanan merupakan salah satu faktor yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit impotensi. Makanan yang buruk untuk kesehatan jantung tentunya juga akan berdampak buruk bagi penis anda. Jika anda mengkonsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung kolesterol maka aliran darah pada pembuluh darah akan terganggu. Hal itu juga bisa mengganggu aliran darah dari pangkal penis ke ujung penis. Maka sebaiknya anda hindari mengkonsumsi makanan-makanan yang banyak mengandung kolesterol, lemak dan juga minyak.

  1. Jaga berat badan ideal

Berat badan sangat berpengaruh terhadap terjadinya penyakit impotensi. Sudah banyak penelitian yang membuktikan orang yang memiliki berat badan berlebih mudah terserang penyakit impotensi.

  1. Olah raga teratur

Olahraga sangat dianjurkan untuk menghindari berbagai penyakit, tentunya dengan olahraga yang teratur sehingga tubuh akan selalu terhindar dari berbagai macam penyakit. Dengan berolahraga metabolisme tubuh akan berjalan dengan lancer. Hal ini juga bisa melancarkan pembuluh darah yang menuju penis anda, sehingga anda terhindar dari penyakit impotensi.

  1. Kurangi minuman yang mengandung alkohol

Sebagian orang menganggap minum minuman beralkohol bisa menambah gairah dalam urusan seksual. Faktanya minum minuman beralkohol bisa menyebabkan berbagai penyakit mulai dari kerusakan saraf, ganguan keseimbangan tubuh terutama bagi anda yang merupakan peminum berat.

Banyak dampak negatif  yang bisa di timbulkan jika anda mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, mulai dari kerusakan saraf, kerusakan hati. Dan bisa menyebabkan ganguan keseimbangan hormon testoteron yang ada didalam tubuh. Dari semua dampak negatif yang ditimbulkan minuman beralkohol kesemuanya itu dapat memicu terjadinya impotensi bagi pria.

Bekam Mencegah Impotensi

Anda bisa mencoba menggunakan cara bekam untuk menyembuhkan impotensi. Bekam merupakan alternatif pengobatan yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya impotensi. Banyak pasien yang sudah merasakan efeksamping yang sangat baik dengan melakukan pengobatan dengan bekam. Pengobatan bekam dapat membuat sistem syaraf di dalam tubuh bisa kembali normal, hal itu tentunya akan sangat berpengaruh terhadap penyakit impotensi yang anda derita selama ini.

Cobalah untuk melakukan pengobatan dengan cara bekam yang sudah dianjurkan sejak jaman Rasulullah. Pengobatan alami dan islami ini sangat cocok digunakan untuk pria yang ingin terbebas dari masalah impotensi.

Selain itu bekan juga bisa membuat aliran darah di dalam tubuh kembali lancar, sehingga aliran darah di penis bisa lancar dan menyebabkan ereksi bisa maksimal.Nah apa anda tertarik untuk mencoba pengobatan secara islami yaitu dengan cara bekam? Apa salahnya mencoba untuk mendapatkan kesehatan yang anda idam-idamkan.

Inline
Inline