Gambar titik bekam

Gambar titik bekam

gambar titik bekamGambar titik bekam ini merupakanĀ  gambar global titik-titik yang seringkali digunakan pada teknik terapi bekam untuk pengobatan berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun berat, walaupun begitu memungkinkan pula membekam pada titik-titik lain selain gambar titik bekam diatas.

Titik bekam pada gambar diatas, biasanya digunakan untuk menentukan dimana letak titik bekam migrain, titik bekam darah tinggi, titik bekam stroke, titik bekam wasir, titik bekam diabetes, titik bekam asam urat, titik bekam kolesterol, titik bekam jantung, titik bekam kesuburan, titik bekam kejantanan, titik bekam maag, titik bekam ejakulasi dini, titik bekam lemah syahwat, titik bekam impoten, titik bekam asma (sesak nafas), titik bekam sihir, titik bekam pegal linuĀ  titik bekam rematik dan titik bekam lainnya.

Apabila menurut beberapa macam pelatihan atau kursus bekam, akan ada beberapa perbedaan dalam penentuan titik bekam untuk suatu penyakit, tergantung dari pemahaman dan diagnosa penyakit sebelum berbekam. Namun biasanya lebih diperkuat dengan penentuan titik berdasarkan pengalaman, karena para ahli bekam sudah biasa menerapi berbagai penyakit tersebut dan mengetahui hasilnya.

Titik bekam inti biasanya menggunakan titik bekam yang pernah dilakukan Nabi Muhammad SAW, yang dikenal dengan titik bekam nabi atau titik bekam sunnah, namun sekarang keilmuan bekam semakin berkembang sehingga sudah distandarisasi oleh lembaga yang menaungi terapi bekam yaitu Asosiasi Bekam Indonesia (ABI). Dan kebanyakan titik bekam standar inilah yang sering digunakan para terapis bekam dan Insya Allah penentuan titik bekam yang akurat titik dan hasil bekamnya.

Setelah berikhtiar melakukan bekam di titik-titik bekam yang sudah diterapkan kepada pasien bekam, jangan lupa terapi bekam harus berpasrah diri dan menyerahkan segala hasilnya kepada Allah SWT dan dengan keyakinan bahwa pembekaman dilakukan sesuai keilmuan dan Allah berikan izin kesembuhan padanya.

Masih banyak kekurangan pada gambar titik bekam diatas, namun semoga bermanfaat bagi anda. Semoga anda bisa lebih melengkapi sehingga lengkap dengan fungsinya, sehingga bisa lebih menjadi khasanah keilmuan dalam pengobatan thibbun nabawi terutama pengobatan terapi bekam.

Inline
Inline