Jarum Bekam Terbaik

Jarum Bekam Terbaik

Bagi terapis bekam, sangat penting menggunakan alat-alat terapi yang baik dan benar, salah satu diantara yang wajib para terapis bekam lakukan adalah menggunakan jarum bekam terbaik.

Dalam hal jarum bekam terbaik ini berarti bahwa jarum ini steril dan aman bagi kesehatan pasien, selain itu jarum bekam terbaik ini wajib "nyaman" ketika digunakan membekam.

Memilih Jarum Bekam Terbaik

Beberapa jarum bekam yang sering digunakan oleh para terapis bekam dirasakan kurang nyaman karena terasa sakit ketika digunakan, dan tidak maksimalnya darah yang dihasilkan dalam pembekaman. Salah dalam memilih jarum bekam akan berakibat jauh beda hasil pada tubuh orang yang dilakukan bekam.

Jarum bekam yang bagus tidak mesti memiliki harga yang mahal namun secara kualitas jarum bekam sudah teruji oleh para ahli bekam.

Jarum bekam dipasaran banyak jenis dan merknya, ada harga murah ada juga yang mahal, dan juga memiliki beberapa ukuran, yang ukuran tersebut merupakan kode perbedaan ukuran mata jarum, panjang dan pendeknya jarum dan cocok untuk digunakan apa.

Ukuran Jarum Bekam

Ukuran jarum bekam dipasaran pada umumnya ada 3 ukuran, yakni ukuran 21G, 23G dan 26G, semakin besar ukuran jarum bekam ini menandakan bahwa jarum lebih mengecil, fungsi dan hasil tentu berbeda.

Jarum bekam yang kecil biasanya digunakan untuk jarum cek darah, penggunaannya tidak banyak ditusukan dan hanya mengeluarkan darah sedikit.

Rekomendasi Jarum Bekam Terbaik

Jarum bekam yang baik selain memiliki kriteria steril, aman dan nyaman sesuai dengan peruntukan bekam. Rekomendasi yang diberikan oleh para ahli bekam, pakar bekam, terapis bekam pengalaman tentang jarum bekam yang baik jatuh kepada jarum bekam dengan ukuran besar yakni 21G.

Kembali, dipasaran banyak juga yang jual ukuran bekam 21G dan memiliki beberapa perbedaan dari ukuran besarnya dan panjangnya terkait beda juga pabrik dan negara yang memproduksi.

Jarum bekam 21G mana yang terbaik?

Jarum bekam yang dikhususkan untuk bekam dan menurut kami terbaik adalah jarum bekam 21G dengan merk "Misawa". Misawa 21G ini cocok sekali digunakan oleh ahli bekam, selain ukuran panjang jarum yang pas, besarannya juga pas dan lancipnya bekam mirip dengan sayatan, sehingga mirip dengan bekam metode sayat yang akan lebih maksimal dalam mengeluarkan darah kotor.

Hebatnya pula jarum ini memiliki rasa sakit yang sangat minim jika dibandingkan dengan jarum-jarum bekam lainnya.

Misawa 21G produksi jepang, mungkin sudah pada tahu kalau produksi jepang secara kualitas dan keseragaman lebih terjamin, maka akan sama standarĀ dan hasil pada proses bekam.

Inline
Inline