Khasiat Bekam di Kepala

Khasiat Bekam di Kepala

Khasiat Bekam di Kepala - Pernahkah sahabat BRC dibekam di kepala? Mungkin sebagian dari anda pembaca belum pernah berbekam di kepala. Apa gerangan yang menjadikan bekam di kepala dianjurkan? dan apa khasiat bekam di kepala?

Dikepala memiliki beberapa titik bekam kepala yang sering orang lakukan diantaranya titik bekam Ummu Munghits. Dalam sebuah Riwayat di jelaskan, “Bahwa titik bekam kepala menghilangkan 100 penyakit”. Riwayat lain Bekam kepala ada 5 manfaat, mencerdaskan, menguatkan pandangan mata, menguatkan hafalan, meringankan tubuh dan menghilangkan sihir.

Ini Khasiat bekam dikepala

  1. Mengobati migran - Kepala adalah pusat dari segala penyakit, oleh karena itu jika kita rutin melakukan bekam di kepala maka salah satu penyakit yang dapat sembuh Adalah migran
  2. Menyembuhkan penyakit stroke - Metode bekam adalah salah satu metode yang paling umum orang lakukan di seluruh dunia. Kenapa orang terkena stroke? Karena ada beberapa aliran darah mereka tidak beredar dengan baik, oleh karena itu dengan metode bekam ini kemungkinan penyakit store akan sembuh.
  3. Mengobati sakit kepala dan pusing
  4. Menurunkan tekanan darah tinggi atau menormalkan hipertensi
  5. Menyembuhkan penyakit parkinson
  6. Mengobati wajah berjerawat
  7. Mengobati gangguan-gangguan sihir
  8. Mengobati sakit gigi
  9. Mengobati masalah pada mata, hidung dan telinga
  10. Menguatkan Daya Ingat dan Hafalan
  11. Meringankan Tubuh dan memperbaiki keseimbangan.

Nah dengan mengetahui khasiat bekam di kepala maka ada baiknya anda yang memiliki berbagai keluhan diatas bisa melakukan bekam di kepala secara rutin. Apabila anda membutuhkan bekam dikepala silahkan hubungi kami atau kunjungi klinik kami BRC Cibaduyut.

Inline
Inline