iklan madu brc
BRC Cibaduyut Twitter
BRC Cibaduyut Facebook

Klinik tempat pengobatan alternatif di Bandung

pengobatan alternatif di bandung Klinik tempat pengobatan alternatif di BandungKlinik tempat pengobatan alternatif di Bandung – Pernahkah anda mengalami terkena suatu penyakit yang membuat anda terganggu aktifitas sehari-hari, atau bahkan menderita yang begitu panjang karena penyakit yang ada, seringkali mencoba berobat ke berbagai pengobatan, baik pengobatan medis atau konvensional maupun mendatang pengobatan tradisional atau pengobatan alternatif untuk mendapatkan kesembuhan yang anda impikan, atau malah anda sudah merasa bosan dan capek karena dalam menempuh ikhtiar kesembuhan anda seakan-akan sudah diberikan jalan buntu dan seolah-oleh tidak diberikan kesempatan untuk sembuh.

Tidak sedikit masyarakat indonesia yang sudah merasa “mentok” berobat kemana-mana namun bukan kesembuhan yang dia peroleh namun keputus asaan sudah menghinggapi dirinya dan bahkan psikologi dan mental yang sudah capek karena sudah habis harta dan benda untuk mencari kesembuhan.

Hakikat Kesembuhan

Sebelum Kita akan mendapatkan kesembuhan, ada baiknya kita lebih dalam lagi mengetahui hakikat dari kesembuhan dan menjabarkannya sehingga kita tidak salah arah dalam mencari kesembuhan, apa dengan terapi pengobatan atau teknik pengobatan maupun dengan mengkonsumsi obat-obatnya. Sehingga kita tidak salah kaprah dalam menyikapi cita-cita kesembuhan.

Kesembuhan merupakan suatu Izin dan Ridho Allah SWT akan seseorang untuk terbebas dari derita sakit yang dialaminya, Allah Mengijinkan dan Allah meridoinya karena apabila dengan sembuh seseorang tersebut akan memberi kemaslahatan kepada alam sekitar, manfaat, keberkahan serta mendapatkan nilai ibadah yang lebih dari sebelumnya.

Jangan sebaliknya, apabila ia mendapat kesembuhan maka akan memberikan kemudharatan bagi alam sekitar, mendzolimi dan ada yang dirugikan. Maka apabila hal ini yang akan terjadi, Penulis pikir Allah tidak akan mengijinkan dan meridhoi akan kesembuhannya.

Jadi Hal yang pertama untuk mendapatkan kesembuhan adalah carilah ijin dan ridho Allah SWT akan diri kita.

Hal-Hal yang harus di perhatikan dalam mendapatkan kesembuhan

Pilihlah pengobatan yang anda perkirakan Allah akan Ridha Akan Pengobatan itu – Pengobatan yang baik adalah pengobatan yang islami, berdasarkan al-Quran dan Sunnah Rasulullah SAW.

Apabila mengkonsumsi obat pilihlah obat yang Allah Ridho akan Obat itu – Obat yang tidak merusak, obat yang tidak memiliki kemudharatan bagi siapapun

Jauhkan dari pengobatan atau teknik pengobatan yang menjerumuskan anda pada syirik kepada Allah SWT – Banyak pengobatan yang masih menggunakan praktek-praktek syirik, walau itu dibungkus rapi seolah-olah dari agama, dukun, tenaga dalam (pengobatan jarak jauh), mengunakan media (hewan, telur, botol atau apapun), menggunakan mantra-mantra, menggunakan syarat-syarat yang diluar logika pengobatan, menggunakan bantuan makhluk gaib (jin), menggunakan qorban-qorban (memotong hewan sembelihan), dll.

Awali dengan sadar bahwa yang menyembuhkan adalah Allah semata, teknik pengobatan hanya ikhtiar – Banyak sekali yang menggantungkan kesembuhan kepada ahli pengobatan, dokter, terapis atau obat yang dia minum, dan ia lupa padahal yang memberikan kesembuhan adalah Allah SWT.

Sertai dengan Do’a – Do’a merupakan senjatanya orang Islam, yakini do’a adalah obat, lakukan terapi dengan Ruqyah Syar’iyyah karena dengan ayat Al-Quran dan do’a yang dicontohkan Nabi, mampu memberikan pengobatan medis dan non-medis.

Sertai dengan Bersedekah – sedekah mampu menangkal bala (bahaya/celaka), sedekah mampu menyelamatkan seseorang, sedekah mampu memperkecil keburukan, sedekah dapat menyembuhkan penyakit, sedekah merupakan bukti orang mencari ridha Allah SWT, banyak kisah orang seketika sembuh dengan sedekah.

Lakukan Terapi-terapi pengobatan yang aman dan sehat – Dalam Islam dikenal dengan terapi ala Rosul, yaitu terapi yang pernah dilakukan oleh RAsulullah dan dicontohkan Rasulullah SAW, maka akan lebih yakin bahwa Allah meridhai tindakan Rasulullah, terapi tersebut diantaranya : bekam, ruqyah syar’iyyah, habbatussauda, air zam-zam, qusthul bahri dan qusthul hindi dll.

PENGOBATAN ALTERNATIF ISLAMI DI BANDUNG

Alamat Tempat  Klinik Pengobatan Alternatif Tradisional dan Islami di Bandung :

BRC Cibaduyut – Jl. Cibaduyut Raya No.7 Bandung 40235

Telp. (022) 85440184, 022-70057600

Silahkan datangi klinik kami, dan rasakan kenyamanan berterapi, pengobatan yang aman, alami, islami, tradisional, alternatif yang solutif, menerima berbagai keluhan penyakit baik ringan maupun degeneratif seperti :

  • Pegal Linu
  • Darah Tinggi / Darah Rendah
  • Kolesterol
  • Stroke
  • Asam Urat
  • Diabetes
  • Maag
  • Asma
  • Paru-paru
  • Jantung / jantung koroner
  • Mata Minus, Plus, Silindris, Katarak
  • Wasir
  • Kanker
  • Miom
  • Vertigo
  • dll.

Yakinkan bahwa penyakit datang sebagai ujian dari Allah SWT dan Allah SWT jualah sebagai penyembuh yang hakiki!

IDUP SEHAT BERSAMA BRC-CIBADUYUT !

BRC Cibaduyut
Kontak Messenger
Twitter Badge
Ayat Quran
madu pahit