Manfaat Bekam Bagi Wanita

Manfaat Bekam Bagi Wanita

Apa aja sih manfaat bekam bagi wanita?, Wanita suatu makhluk ciptaan Allah SWT yang luar biasa, diberikan banyak kelebihan dibanding makhluk lain, dan Allah SWT ciptakan sungguh spesial.

Salah satu kelebihan dari wanita adalah lebih sensitif dan peduli, termasuk peduli bagi kesehatan, makanya tempat bekam kami mayoritas dikunjungi oleh wanita dari usia remaja hingga ibu-ibu.

Selain wanita dibekam itu peduli bagi kesehatan, ternyata ada manfaat lain yang didapatkan seorang wanita apabila secara rutin dibekam. Tempat bekam kami memiliki ruangan khusus bekam bagi wanita yang terpisah dengan pria.

7 Manfaat Bekam Bagi Wanita

Berikut beberapa manfaat bekam bagi wanita, selain bekam memberikan pengobatan beberapa penyakit bagi wanita:

  1. Menormalkan Hormon kewanitaan
  2. Meringankan gejala menopause bagi wanita yang sudah memasuki masa menopause.
  3. Menghilangkan jerawat di wajah, punggung dan area tubuh lain
  4. Mengencangkan kulit
  5. Mengurangi lemak yang bertumpuk di bawah kulit
  6. Memperbanyak produksi ASI bagi ibu yang menyusui
  7. Meningkatkan kesuburan rahim

Sebenarnya masih banyak manfaat bekam bagi wanita apabila dilihat dari sudut pandang yang lain secara umumnya selain dari terapi pengobatan suatu penyakit yang sedang diderita.

Rutin dibekam akan memberikan kesehatan seketika dan merawat kesehatan di kemudian hari, rutin dibekam 1 bulan satu kali diyakini akan meminimalisir terjadinya penyakit akut yang biasa terjadi pada usia tua, terutama bagi wanita yang hidup diperkotaan yang dengan tingkat stress, pola makan, dan pola hidup yang kurang teratur.

Bekam Mengindari Penyakit di Usia Tua

Tidak sedikit kita mendengar diusia tua ada yang menderita penyakit bahkan beberapa penyakit atau komplikasi, nah dengan bekam, darah kotor yang tertumpuk bahan2 makanan yang tidak diterima tubuh seperti toksin (racun) akan dikeluarkan.

Bekam pula menormalkan keseluruhan metabolisme tubuh sehingga hormon yang diproduksi normal, tidak kurang tidak pula berlebihan.

Wanita paling rentan dengan penyakit, bahkan beberapa penyakit berat banyaknya dimiliki wanita seperti halnya kanker payudara, kanker rahim dan lainnya.

Rutinlah dibekam setidaknya sebulan satu kali, maka akan meminalisir terjangkit atau terhindar dari penyakit2 yang berat dikemudian hari. Bahkan sunnah bekam dilakukan pada tanggal 17,19,21 setiap bulannya (hitungan tahun hijriyah).

"Hari terbaik untuk berbekam adalah tanggal 17,19 dan 21 bulan hijriyah" (H.R Abu Hurairah RA). Selamat bagi anda yang sudah rutin dibekam semoga Allah SWT memberikan kesehatan seperti yang kita maksudkanm bagi yang belum silahkan coba dan anda akan mendapatkan manfaat bekam bagi wanita.

Inline
Inline