Manfaat terapi bekam untuk penyakit struk

Manfaat terapi bekam untuk penyakit struk

bekam untuk strokePenyakit struk seringkali dialami oleh orang-orang terdekat kita, orang tua, keluarga, kerabat, tetangga, guru kita, bahkan penyakit ini hampir dikatakan penyakit yang langganan, kita dengarkan disekitar lingkungan kita, entah itu dikarenakan tekanan darah yang tinggi (hipertensi), kolesterol, terjatuh atau faktor usia. Bahaya penyakit struk bisa sampai pelemahan syaraf, tidak fungsi sebagian organ, lumpuh sebelah bahkan hingga kematian.

Manfaat terapi bekam untuk penyakit struk sangat terasa sekali, secara testimoni atau pengalaman dari para penderita struk yang telah merutinkan di bekam, barangsur-angsur mangalami perubahan yang cukup signifikan, bukan hanya bagi penderita struk dadakan atau baru beberapa hari sja bahkan bagi penderita struk yang telah berbulan-bulan yang lalu atau tahunan terapi bekam membuktikan khasiatnya yang dahsyat dalam mengatasi penyakit struk.

Struk sembuh setelah dibekam

Bapak Haji Ahmad (57 tahun) terkena serangan struk dikarenakan penyumbatan pembuluh darah, lima hari dirawat dirumah sakit (RS) dan setelah itu memutuskan untuk menjalani terapi bekam secara berkala, dalam sekali bekam sudah mendapat hasil walau belum signifikan, yang beliau rasakan ringan tubuh, enak makan dan enak tidur, stelah 5 kali dibekam berbicara bisa lebih jelas dan mampu menggerakan tangan kirinya yang asalnya sangat keras dan kaku.

Satu lagi Pasien yang telah 8 bulan struk karena terjatuh, dibekam secara rutin dikeluarkan darah yang sudah sulit mengalir di tubuh serta dibantu oleh herbal yang dianjurkan, atas izin Allah SWT telah mampu beraktifitas kembali.

Namun sebagai tips, sebaiknya penyakit struk segera dilakukan pengobatan bekam sehingga tidak terlanjur lama ditangani, karena lebih banyak yang terbantu ketika dilakukan pembekaman dalam jangka waktu yang cepat dari kejadian struk.

Semuanya kita kembalikan kepada Allah SWT, karena sesungguhnya Allah-lah yang memberikan penyakit dan memberikan kesembuhan dengan maksud dan tujuan tidak lain sebagai ujian kesabaran dan untuk meningkatkan iman kepada Allah SWT, dan tidak lupa do’a kesembuhan terus kita panjatkan.

Inline
Inline