Mengembalikan kejantanan dengan terapi bekam

Mengembalikan kejantanan dengan terapi bekam

Bekam kejantananCukup banyak pertanyaan yang masuk apakah bisa mengembalikan kejantanan dengan terapi bekam? pertanyaan ini seringkali muncul karena terapi bekam digadang-gadang sebagai terapi yang multi khasiat, bahkan bekam seringkali diberikan kepada pasien penyakit apapun, maka apakah bekam bisa untuk kejantanan?. Bekam untuk kejantanan memang kerap kali dilakukan di klinik-klinik terapi bekam, tapi apakah hasilnya memberikan nilai positif dalam memberikan solusi terhadap kejantanan seorang pria?

Bekam Kejantanan

Berdasarkan pengalaman kami melakukan bekam kepada pasien yang menginginkan terapi khusus kejantanan pria dewasa, dan kami memberikan terapi kejantanan dengan bekam lewat titik bekam kejantanan yang kami ketahui dan kami pelajari di BRC, hasilnya cukup banyak memberikan kepuasan, walau terapi yang dilakukan tidak hanya dilakukan satu atau dua kali pembekaman. Namun dalam beberapa kali bekam pun sudah memberikan efek positif sehingga memberikan testimoni yang baik. Ada yang dibantu dengan pengobatan herbalnya ada yang hanya dengan berterapi bekam kejantanan saja, keduanya memberkan hasil yang positif.

Secara ilmiah bekam membuang darah-darah kotor yang mengandung zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh manusia, dimana zat tersebut biasanya menyumbat pada aliran-aliran darah yang mengalir pada organ tertentu, termasuk pada alat kejantanan pria dewasa, oleh karena itu dengan melakukan rutin berbekam maka zat yang tidak diperlukan oleh tubuh yang seringkali menghambat aliran dara mengalir ke alat kejantanan dibuang secara simultan dan memberikan hasil yang ilmiah dapat kembali normal, atau bahkan lebih kuat lagi.

Bekam kejantanan atau titik bekam kejantanan biasanya diambil di titik titik bekam sekitar alat kejantanan yang sering mengalirkan darah sekitar alat vital, sehingga aliran darah menjadi maksimal ke organ vital tersebut. Hormon testosteron pun dapat dihasilkan dengan baik dan maksimal yang menumbuhkan gairah lebih kuat.

Terapi bekam dapat memberikan efek bugar kepada tubuh, sehingga tubuh enak digunakan untuk melakukan aktifitas rutin bahkan aktifitas berat sekalipun, maka kegiatan seksual dengan pasangan pun akan lebih terasa berkualitas. Jadi jangan ragu lagi, apabila anda memiliki keluhan kejantanan, maka lakukanlah terapi bekam kejantanan di klinik bekam yang anda cintai.

Inline
Inline