Menghilangkan Jerawat Batu dengan Bekam

Menghilangkan Jerawat Batu dengan Bekam

Menghilangkan jerawat batu dengan bekam - Jerawat seringkali dikeluhkan oleh banyak remaja dimasa puber, dimasa ini lah hormon yang tidak stabil, kondisi kulit karena banyak aktifitas dan pikiran terkuras, kondisi suhu, kebersihan lingkungan menjadi faktor seorang remaja berjerawat.

Praktisnya memiliki jerawat khususnya jerawat batu berkonsultasi dengan dokter, namun tidak jarang yang telah melakukan pengobatan dokterpun belum mendapatkan hasil yang baik

Cara menghilangkan jerawat batu

Cara menghilangkan jerawat batu yang dibahas disini bukanlah cara menghilangkan jerawat batu dengan metode dokter, namun ada suatu pengalaman yang didapatkan dari beberapa pasien yang mengeluhkan jerawat bisa tertangani dengan metode bekam.

Bekam secara singkatnya merupakan metode mengeluarkan darah kotor pada tubuh. Tubuh yang selama dimasuki berbagai macam zat yang mungkin berupa toksin (racun) dari makanan sintetis atau obat kimia sintetis mengendap pada tubuh kita dan tubuh menjadi tidak normal.

Cara menghilangkan jerawat batu dengan bekam merupakan metode menghilangkan jerawat yang menjadi banyak pilihan penderita jerawat batu, karena keberhasilan cukup banyak. Cara bekamnya yakni dengan dibekam di titik punggung beberapa titik dan di titik wajah beberapa titik juga.

Bekas bekam pada wajah seringkali menjadi permasalahan seseorang menjadi tidak mau berbekam untuk menghilangkan jerawat batu. Tapi kalau memang sudah niat dan bertekad dengan sungguh ingin memiliki wajah bersih tanpa jerawat batu maka bekas bekam yang hanya beberapa hari saja menjadi tidak masalah.

Dengan melakukan secara rutin berbekam di punggung dan wajah maka bukan hanaya menghilangnya jerawat batu namun kesehatan tubuh secara global juga insya Allah tertangani.

Apabila anda memiliki keluhan jerawat batu silahkan berkonsultasi dengan kami BRC Cibaduyut yang sudah sering menangani hal ini. Silahkan hubungi dan kunjungi klinik bekam kami.

Inline
Inline