Menghilangkan pengaruh sihir dengan bekam

Menghilangkan pengaruh sihir dengan bekam

meghilangkan pengaruh sihir dengan bekamAdakah pengobatan yang bisa mengobati penyakit medis dan non-medis seperti halnya pengaruh sihir? jawabnya ada yaitu Bekam. Menghilangkan pengaruh sihir dengan bekam merupakan cara yang baik dan efektif serta syar’i karena anda tidak terjerumus dengan teknik yang dilarang dalam agama islam. Ada salah satu titik yang istimewa yang diyakini mampu menghilangkan pengaruh sihir dengan bekam, titik tersebut adalah ummu mughits ( titik bekam di kepala ).

Dalam sebuah riwayat  di jelaskan, “Bahwa titik bekam kepala menghilangkan 100 penyakit”. Riwayat lain Bekam kepala ada 5 manfaat yakni mencerdaskan, menguatkan pandangan mata, menguatkan hafalan, meringankan tubuh dan menghilangkan sihir. Maka dalam pengobatan islami (thibbun nabawi) teknik menghilangkan pengaruh sihir yaitu dengan teknik pembekaman pada kepala yaitu titik puncak kepala. Disetiap klinik pengobatan bekam di kepala ini merupakan titik istimewa dan titik yang paling dianjurkan untuk keluhan non-medis, namun banyak pula penyakit medis yang Allah berikan ijin kesembuhan setalah dibekam di ummu mughits.

titik bekam di kepala

Sebelumnya sudah diterangkan pula manfaat titik bekam dikepala, dan 5 manfaat bekam dikepala lainnya yang disebutkan dalam riwayat diatas :

1. Mencerdaskan Otak2. Menguatkan Pandangan Mata

3. Menguatkan Hafalan

Dari Ibnu Abbas mengatakan bahwa Nabi SAW berbekam pada kepalanya yang sering pusing-pusing…. (HR. Bukhari). Di dalam hadits lain termuat: “Lakukanlah olehmu berbekam pada rongga kuduk, karena menyembuhkan tujuh puluh dua penyakit”. Segolongan dari mereka menganggapnya baik dan mengatakan bahwa hal itu bermanfaat terhadap penyembuhan masalah bola mata (konjungsi), kelebatan alis, dan kelebatan bulu mata, disamping bermanfaat pula terhadap kotoran kelopak mata. Sehingga tolok ukur utama hasil setelah berbekam adalah: mempertajam penglihatan (bahkan menormalkan bagi yang bermasalah mata), mencerdaskan otak dan membuat badan terasa ringan (karena peredaran darah lancar).

4. Meringankan Tubuh
Titik bekam kepala adalah titik 100 penyakit, titik bekam terbaik. Dan jika di teliti, darah bekam yang keluar dari kepala biasanya lebih kotor, maka jika darah kotor itu dikeluarkan, menjadikan fikiran bersih, dan tubuh lebih ringan. Ibarat motor baru diganti oli (tune up) maka akan ringan jalannya, lembut suaranya.
5. Menghilangkan Sihir
Terapi bekam bukan saja pengobatan secara fisik, tapi secara batin juga bisa. Jika orang dalam dirinya ada pengaruh sihir atau terkena sihir, maka jika dibekam di kepala akan bereaksi, misal muntah, pusing, pingsan, tapi ini tidak masalah. Justru ini adalah tanda keberhasilan. Kenapa bekam bisa mengeluarkan pengaruh sihir! karena syaitan itu masuk melalui peredaran darah, maka bekam mengeluarkan darah, sekaligus mengeluarkan pengaruh syaitan.
Menghilangkan pengaruh sihir dengan bekam baiknya disertai dengan ruqyah syar’iyyah, paket terapi yang sangat pas dan cocok bagi yang inginkan solusi syar’i tentang sihir.
Inline
Inline