Mengobati sakit gigi dengan bekam

Mengobati sakit gigi dengan bekam

obat sakit gigi bekamObat sakit gigi – Pernahkah anda mengalami sakit gigi? atau bahkan saat ini sedang mengalami sakit gigi? dan anda sedang mencari obat sakit gigi yang ampuh, obat sakit gigi yang mujarab karena sakit gigi rasanya bukan hanya di gigi atau gusi anda, namun bisa turun ke hati “sakitnya tu disini” hehe..

Mungkin ada baiknya anda mencoba mengobati sakit gigi yang menyerang anda dengan melakukan bekam, karena tidak sedikit orang yang sudah mencoba mengobati sakit giginya dengan bekam dan alhasil sakit giginya hilang, terutama sakit gigi yang berhubungan dengan syaraf dalam (tidak berlubang) namun banyak pula penderita sakit gigi berlubang yang juga melakukan bekam merasakan pula khasiatnya.

Sakit gigi terkadang tidak bisa diprediksi kapan munculnya, kadang datang secara tiba-tiba. Tapi kebanyakan orang yang seringkali sakit gigi bisa mengetahui penyebab sakit giginya muncul, diantaranya seperti minum atau makan makanan yang dingin seperti es, ice cream dan air es, juga permen.

Sakit gigi juga bisa disebabkan karena panas dalam pada tubuh sehingga metabolisme tubuh tidak normal dan menyebabkan gigi ngilu, gusi bengkak atau berdarah. Dan salah satu penyebab lainnya adalah masuk angin.

Penyebab sakit gigi banyak, setiap orang berbeda-beda, bahkan ada pula yang seringkali tidak mengetahui penyebabnya dan tiba-tiba saja sakit gigi. bahkan sakit gigi yang extream bisa menyebabkan pusing sakit kepala dan parahnya lagi pingsan.

Banyak obat sakit gigi yang beredar dan kebanyakan sebatas meredakans sakit yang sedang menimpa dan bukan menyembuhkan penyebab dari munculnya sakit gigi tersebut. dan kebanyakan dari obat sakit gigi yang mujarab merupakan formulasi obat dari bahan kimia, dan jarang sekali yang alami atau herbal. Karena obat herbal biasanya bukan meredakan sakit gigi secara langsung dan cepat namun dengan perlahan.

Yang perlu anda coba adalah dengan dibekam. Bekam mampu meredakan sakit gigi secara cepat, ketika sakit bekamlah disekitar bawah dagu atau di rahang dimana tempat terdekat sakit gigi anda rasakan, walaupun sedang bengkak, bekam aman dilakukan. Ada pula yang menyarankan dengan terapi lintah disekitar sakit gigi, namun hal ini dianjurkan apabila lokasi dagu atau rahang yang akan ditarik darah tidak bisa dilakukan dengan pembekaman biasa. dan tambahan untuk membunuh kuman yang mungkin ada dalam gigi adalah dengan berkumur dengan larutan air hangat dan garam.

pengobatan bekam untuk sakit gigiInti dari solusi bekam untuk sakit gigi adalah dengan menarik keluar darah yang mengalir ke daerah sakit gigi yang biasanya darah itu sudah agak tidak bagus, dan memancing untuk anti bodi untuk datang ke lokasi yang dibekam, karena setelah pembekaman dilakukan maka anti bodi tubuh akan mendatangi ke lokasi tersebut, dan apabila ada semacam bakteri, kuman atau bahkan kerusakan syaraf maka akan diperbaiki secara sendirinya karena tubuh kita memiliki sistem self healing (menyembuhkan diri sendiri karena memiliki kekebalan tubuh. Bekam juga dilakukan di beberapa titik di sekitar pundak.

Jadi apabila anda sakit gigi dan sedang mencari solusi obat sakit gigi yang ampuh dan mujarab, lakukanlah bekam!.

Inline
Inline