Pelatihan Bekam 2014

Pelatihan Bekam 2014

pelatihan bekam 2014 bandungPelatihan Bekam 2014 – Bekam Ruqyah Center merupakan Klinik pengobatan Islami yang terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan dan terus mengembangkan klinik sehingga pengobatan islami bisa lebih mudah dijangkau oleh masyarakat luas, karena menurut kami mengembangkan pengobatan bekam merupakan dakwah kami dalam menebarkan sunnah Rasulullah SAW dan menebarkan manfaat ke seluas-luasnya masyarakat. Oleh karena itu kami selalu membutuhkan tenaga-tenaga terapi yang terampil, memiliki keahlian berbagai terapi islami dan siap untuk ditempatkan di beberapa klinik kami dalam jaringan Bekam Ruqyah Center (BRC).

Standar terapi yang sesuai dengn SOP (standard operasional procedure) merupakan mutlak bagi kami, sehingga terapi-terapis kami memiliki sertifikasi terapi bidangnya, minimal dalam lingkup intern BRC sampai sertifikasi badan Asosiasi Bekam Indonesia (ABI). Yang dengan rutin dipantau oleh Kementerian Kesehatan Daerah Bandung sebagai langkah pengawasaannya.

BRC dalam hal ini lembaga pengobatan islami (pengobatan thibbun nabawi) secara rutin meregenarasi ahli terapi dengan melakukan pelatihan-pelatihan bekam yang selalu rutin dilakukan oleh Departemen Pesantren BRC , sehingga kebutuhan terapis dalam pengembagan klinik terus bisa dilakukan tanpa kurangnya tenaga ahli. Pelatihan Bekam 2014 di BRC dilakukan secara pesantren dengan materi kurikulum yang sudah standar dan proses magang di klinik, sehingga setelah jangka waktu pembelajaran para calon terapis diharapkan bisa terjun langsung di klinik BRC atau membuka klinik pengobatan sendiri atau bisa pula klinik frinchise BRC.

Pelatihan Bekam 2014 di kota bandung

Pelatihan Bekam 2014 sebagai kursus bekam dilangsungkan dalam beberapa kali pelatihan bekam, untuk informasi lebih lanjut silahkan datang ke cabang BRC terdekat atau BRC-Cibaduyut atau ke Pesantren BRC di komplek KPAD Jl. Gegerkalong bandung, anda bisa mendaftarkan diri anda sebagai terapis atau kerabat menjadi seorang terapis pengobatan yang bisa disetarakan dengan seorang dokter medis, namun kelebihan terapis bekam adalah lebih memahami pengobatan islam dan Islam itu sendiri.

Mari bergabung dengan para ahli bekam di BRC (Bekam Ruqyah Center) melalui pelatihan bekam 2014, anda akan mendapat sertifikat dan sertifikasi dari BRC dan Asosiasi Bekam Indonesia (ABI), dengan mengenal bekam anda dapat menjadi pendakwah thibbun nabawi dan menegakkan Sunnah Rasulullah SAW.

Inline
Inline