Pengobatan Alternatif Stroke Ringan

Pengobatan Alternatif Stroke Ringan

Pengobatan alternatif stroke ringan - Ada berbagai macam stroke yang dapat terjadi pada manusia seperti stroke kaki, stroke tangan dan stroke ringan. Stroke ringan adalah stroke yang sering terjadi di usia muda hingga tua. Walapun ini adalah stroke ringan tetapi jangan diremehkan. Karena kemungkinan apapun dapat terjadi. Stroke ringan adalah  suatu kondisi dimana asupan oksigen menuju bagian tertentu dari otak tertutup beberapa menit atau sebentar saja, dan akan kembali normal.

Dalam istilah medis stroke ringan biasa disebut dengan Transient Ischemic Attack (TIA). Tertutupnya bagian tersebut dikarenakan terjadinya penyempitan arteri pada otak. Kondisi ini biasanya terdapat gumpalan darah yang terbawa masuk dari bagian dalam tubuh lainnya. Kondisi pada stroke ringan tidak berlangsung lama. Stroke ringan biasanya terjadi sekitar sepuluh menitan saja.

Gejala yang dialami saat terkena stroke ringan juga bersifat temporer. Namun, sebagian dari kasus ringan lainnya dapat berlangsung hingga lebih dari satu jam. Meskipun stroke ini adalah stroke ringan namun jangan diremehkan, karena kapanpun sel lainnya akan memicu terjadinya stroke atau kelumpuhan di bagian lain.

Gejala-gejala pada stroke ringan

Stroke ringan pada manusia dapat di tandai dengan beberapa gejala yang tidak begitu jelas apakah itu stroke ringan atau sekadar kelelahan sementara. Namun, akan lebih baik jika kita mengetahui beberapa gejala stroke ringan.

Berikut adalah gejala-gejala stroke ringan yang dapat terjadi pada manusia.

  1. Gejala awal pada stoke ringan ditandai dengan penglihatan yang mulai kabur di salah satu atau kedua mata seseorang. Kondisi ini biasanya disebut dengan kebutaan sementara.
  2. Penderita sering merasa pusing, kebingungan dan juga kondisi fisik yang lemah.
  3. Gejala ini juga bisa ditandai dengan kesulitan saat berbicara, seseorang akan kesulitan dalam mengatur intonasi saat berbicara.
  4. Saat berjalan pun penderita akan merasakan ketidakseimbangan tubuh. Kondisi ini disebut dengan ataxia
  5. Seseorang juga dapat mengalami hilang kesadaran secara tiba-tiba dan hilangnya ingatan mendadak.
  6. Lemahnya satu bagian tubuh manusia akan menyebabkan mereka sulit menggerakkan tangan dan lengan. Jika hal ini berlangsung terus-menerus dapat menyebabkan kelumpuhan pada sisi tubuh manusia.

Bekam efektif untuk stroke ringan

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap penyakit yang dialami oleh manusia sebenarnya dapat disembuhkan, itu semua tergantung dari cepat atau lambatnya penanganan penyakit tersebut. Ada beberapa jenis pengobatan traditional yang biasa dilakukan untuk menyembuhkan beberapa penyakit, seperti bekam, akupuntur, herbal dan terapi lintah.

Bekam adalah salah satu pengobatan ala Nabi yang di lakukan sejak dulu kala. Pengobatan islami ini biasa digunakan untuk menyembuhkan stroke ringan. Selain untuk menyembuhkan berbagai penyakit ringan seperti masuk angin, darah tinggi dan badan pegal-pegal. Stroke ringan yang terjadi pada manusia dapat dicegah dan disembuhkan menggunakan pengobatan bekam.

Bekam sangat efektif untuk menyembuhkan stroke ringan yang terjadi pada manusia. Bekam efektif melancarkan peredaran darah yang menggumpal di otak ataupun bagian tubuh lainnya. Rasulullah bersabda "Kesembuhan (obat) itu ada pada tiga hal: dengan minum madu, pisau hijamah (bekam), dan dengan besi panas. Dan aku melarang ummatku dengan besi panas." (hadist bukhari).

Hal ini membuktikan bawa sejak zaman dahulu, bekam adalah pengobatan islami yang telah digunakan oleh Rasulullah SAW untuk mengobati berbagai macam penyakit. Pengobatan bekam sangat sederhana dan tidak menyebabkan efek samping sehingga sangat disarankan untuk pengobatan stroke ringan. Terutama untuk seseorang yang mengalami gejala stroke.

Pengobatan Alternatif Stroke Ringan Bandung

Silahkan hubungi BRC-CIBADUYUT, Pengobatan alternatif stroke ringan di kota bandung dengan metode bekam yang sudah berpengalaman. BRC Cibaduyut, Jl. Cibaduyut Raya No.7 Bandung 40235 - (022)85440184 / 085105057600

Inline
Inline