Pengobatan Bekam Untuk Sakit Kepala

Pengobatan Bekam Untuk Sakit Kepala

bekam sakit kepalaMasalah kesehatan merupakan sebuah masalah krusial yang harus ditangani dengan segera atau penyakit tersebut akan menjadi semakin parah dan menggangu aktifitas kita setiap hari. Salah satu penyakit sederhana namun sangat menggangu adalah sakit kepala. Hampir semua orang pasti pernah mengalami masalah yang satu ini. Sakit kepala merupakan gangguan kesehatan yang umum dialami oleh masyarakat. Biasanya kita akan meminum obat atau melakukan terapi khusus seperti pijat hingga sekedar tidur jika ingin menyembuhkan sakit kepala. Namun jika sakit kepala ini sering terjadi atau sering terjadi, maka bukan tidak mungkin tubuh Anda sedang ada masalah kesehatan. Oleh karena itu jangan remehkan jika Anda sering sekali mengalami sakit kepala. Terapi bekam untuk sakit kepala merupakan terapi yang dianjurkan untuk meredakan nyeri sakit kepala sekaligus mengatasi sumber masalah.

Bekam di Kepala untuk Meredakan Sumber Sakit

titik bekam di kepalaBiasanya mereka yang sering stress dengan pekerjaan atau mereka yang cenderung mempraktekkan pola hidup tidak sehat akan sering sekali mengalami masalah kesehatan termasuk sering pusing – pusing. Jenis sakit kepala sendiri ada bermacam – macam diantaranya adalah vertigo atau migraine. Sakit pada kepala biasanya diakibatkan oleh tumpukan toksin dalam tubuh Anda yang diakibatkan oleh pola makan yang kurang seimbang dan kurang sehat sereta diakibatkan oleh stress yang berkepanjangan serta bisa juga disebabkan oleh gangguan syaraf dan aliran darah yang menuju ke kepala. Daripada Anda menghilangkan sakit kepala dengan minum obat tidak jelas yang dibeli di warung, ada baiknya jika Anda mempraktekkan metode bekam untuk sakit kepala yang lebih aman dan dijamin tanpa efek samping berbahaya.

Lebih dari 60% toksin yang ada di dalam tubuh manusia berasal dari makanan dan 40% berasal dari radikal bebas. Dari 60% tersebut, obat – obatan kimia yang kita konsumsi juga menyumbangkan timbunan toksin. Sisa metabolisme obat kimia biasanya berupa toksin atau zat sampah yang tetap berada di dalam tubuh. Jika tertimbun selama beberapa lama dan jumlahnya terus meningkat, maka bukan tidak mungkin Anda akan mengalami masalah kesehatan yang serius. Oleh karena itu jika Anda sering sakit kepala, bekam bisa menjadi pilihan pengobatan alternatif yang lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat – obatan kimia. Jika masalah Anda adalah dari kandungan toksin yang berlebihan, maka secara logika Anda tidak perlu menambahnya dengan toksin baru yang berasal dari obat kimia yang Anda minum.

Metode bekam untuk sakit kepala akan membantu Anda untuk mengeluarkan toksin – toksin yang selama ini bersarang dalam darah sehingga darah Anda akan menjadi lebih sehat dan bersih. Selain itu bekam juga dapat membuat syaraf menjadi lebih rileks sehingga stress Anda akan berkurang.

Semoga bermanfaat, brc-cibaduyut.com.

Inline
Inline