Pengobatan Mata dengan Gurah Mata Bandung

Pengobatan Mata dengan Gurah Mata Bandung

pengobatan gurah mata bandungPengobatan Mata dengan Gurah Mata Bandung – BRC Cibaduyut memiliki beberapa terapi untuk penyembuhan berbagai penyakit dan keluhan lain bagi pasien, diantara yang menjadi unggulan kami adalah terapi pengobatan mata. Pengobatan mata ini biasa dikenal juga dengan Gurah Mata, karena teknik pengobatan mata ini pada prinsipnya membersihkan selaput mata yang sudah aus dan menstimulus syaraf-syaraf pada mata agar mata bisa berfungsi dengan maksimal kembali.

Pengobatan untuk mata ini selain melakukan gurah mata, disinergikan pula dengan terapi bekam pada titik bekam penyakit mata, yaitu dengan disedotnya darah statis pada titik-titik yang ditentukan untuk membersihkan kembali darah yang menghambat maksimalnya fungi mata.

Penyakit mata yang biasa ditangani oleh kami adalah mata minus, mata plus, silindris, katarak, glaukoma, rabun dll. Dan Alhamdulillah atas izin Allah SWT banyak yang terbantu penyembuhannya. Teknik gurah mata sendiri ialah hanya dengan menteteskan cairan yang kandungannya adalah madu, minyak habbatussauda dan herbal lainnya pada bola mata, yang lalu dilakukan pemijatan secara teratur dan merata dengan pijatan khusus sehingga rasa pedih di mata akan berkurang dan mata mengeluarkan/melepaskan selaput bola mata yang sudah tidak bagus lagi.

Pengobatan Gurah mata di Bandung ini memang bukan satu-satunya, namun kami menjunjung tinggi kepuasan pasien yang agar nyaman dan aman. Nyaman dengan tempat yang refresentatif sebagai klinik pengobatan dan aman karena kehigienisan tempat dan alat terapi yang kami pergunakan, disamping itu dilakukan foto mata, yang bisa dilihat secara komputerisasi dan pembesaran sehingga bisa lebih detail dalam pendiagnosaan, selain untuk melakukan pendiagnosaan iridologi.

Gurah mata sendiri bisa dilakukan baik pasien pria maupun wanita, karena kami menyiapkan terapis-terapis handal dibidangnya yaitu dengan 5 orang laki-laki (ikhwan) dan 5 orang (perempuan) sehingga pengobatan tidak akan dilakukan oleh lawan jenis, melainkan laki-laki tentunya oleh laki-laki kembali, begitu pula perempuan (akhwat) oleh perempuan juga. Dan dapat berlaku ketika pendiagnosaan melakukan konsultasi berbagai hal penyakit.

Usia yang dapat dilakukan gurah mata dapat disesuaikan, terkadang usia anak-anak perlu mendapatkan edukasi dan rayuan untuk memberikannya, begitu juga orang tua yang telah renta, maka harus lebih disesuaikan karena penetesan pada bola mata terkadang sulit bagi seseorang yang tegang (anak-anak dan orang tua lebih cenderung tegang karena takut akan pedih di mata).

Apabila anda mempunyai keluhan pada mata, atau sanak saudara yang mempunyai keluhan di mata, segera ke klinik kami BRC Cibaduyut – Bandung untuk melakukan terapi kami, yaitu terapi gurah mata.

Wassalam..

 

Inline
Inline