Sehat Menjelang Ramadhan 2015

Sehat Menjelang Ramadhan 2015

ramadhan 2015Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sahabat BRC CIBADUYUT sekalian, tak terasa waktu kita sudah memasuki bulan Rajab, dimana hanya terpisahkan 1 bulan lagi menuju bulan Ramadhan, yaitu bulan Syaban. Jadi hanya 1 bulan lebih lagi kita akan bertemu kembali bulan yang paling dinanti-nanti muslim yang beriman diseluruh dunia. Dimana dahulu 1 tahun yang lalu kita merasa sedih meninggalkannya.

Kita berharap semoga Allah Yang Maha Kuasa memberikan cukup umur kepada kita semua agar bisa memasuki dan menjalani syaum di bulan Ramadhan dengan lancar dan  penuh diisi dengan ibadah, namun kunci dari itu semua selain dari kekuatan keimanan yaitu kesehatan kita sendiri. Semangat boleh menggebu namun apabila kesehatan kita terganggu bahkan mungkin ngedrop niat awal kesemuanya itu tidak bisa terlakoni. Allah berikan keleluasaan umur namun kita sakit.

Untuk itu, kami menghimbau kepada semua sahabat BRC CIBADUYUT untuk senantiasa merutinkan berbekam, terlebih menghadapi bulan suci ramadhan. agar kita bisa mempersiapkan diri, fisik dan juga jiwa serta iman menuju ramadhan 2015 ini. Dan di hari syaum pun jaga lah kesehatan kita dengan minimal 1 kali dalam 1 bulan tersebut untuk berbekam, karena Rasulullah pun berbekam ketika syaum, maka dengan itu yakinkan kita akan sehat dengan bekam walau sedang syaum. Justeru dari berbagai sumber dan riset berbekam dibulan suci ramadhan double impact. Double manfaat Insya Allah.

Inline
Inline