Semangka buah penurun asam urat

Semangka buah penurun asam urat

semangka buah penurun asam uratTahukah anda bahwa semangka buah penurun asam urat?, Buah yang berwarna daging buah merah dan manis ini ternayata banyak manfaatnya, diantaranya untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah. Belum banyak orang yang mengetahui manfaat dari semangka ini, kebanyakan orang hanya mengkonsumsi semangka sebagai buah segar pencuci mulut dan penghilang dahaga saja, dan membuat tubuh segar. Padahal apabila dikonsumsi secara rutin maka akan menurunkan kadar asam urat dalam darah.

Makan semangka baiknya dikonsumsi secara langsung, karena tekstur dari daging semangka sudah ringan dan renyah, maka tidak usah di jus lagi, atau kalau memang sukanya dijus silahkan, dan baiknya tidak menggunakan gula dalam membuat jus semangka, karena semangka sudah mengandung gula alami, rasanya sudah manis. Merutinkan makan semangka akan merasakan manfaatnya dalam beberapa hari, apalagi yang memiliki asam urat, kadar purin akan terurai dan terbuang lewat sekresi tubuh.

Mengobati asam urat dengan terapi makan semangka buah penurun asam urat baik di barengi dengan melakukan terapi bekam                                                                                                                                   , bekam sendiri akan mengangkat darah kotor dalam tubuh, yang salah satu kandungan darah kotor adalah purin sebaga penyebab asam urat.

Titik bekam asam urat yang dilakukan oleh terapis merupakan titik bekam yang biasa terjadi penumpukan purin di dalam tubuh, terkadang sulit untuk diuraikan apabila dengan hanya mengkonsumsi obat-obatan, maka diperlukan pengangkatan darah kotor berpurin tinggi sehingga dengan cepat akan menurunkan asam urat dan terhindar dari rasa sakit gejala asam urat ( baca : http://brc-cibaduyut.com/penanganan-penyakit-asamurat-dengan-bekam/).

Kini dengan bekam dan makan buah semangka buah penurun asam urat keluhan asam urat anda bisa diberikan solusi yang mudah dan sederhana, karena semangka sendiri ketersediannya melimpah di sekitar kita dan harganya pun murah. Sediakan buah ini dirumah anda, dan anda bisa mengkonsumsinya dengan takaran 1-2 potongan besar atau 100-250 gr sehari. Dan jangan terlalu berlebihan karena semangka mengandung gula alami yang apabila berlebihan bisa mengakibatkan naiknya kadar gula dalam darah atau diabetes melitus.

Semoga artikel semangka buah penurun asam urat ini bisa memberikan manfaat bagi anda semua.

Inline
Inline