Stress dan Depresi bisakah dibekam?

Stress dan Depresi bisakah dibekam?

stress dan depresiStress dan Depresi merupakan salah satu gejala penyakit medis namun bisa juga terpicu dengan hal non-medis, keluhan seperti ini biasanya dirasakan oleh penderita sehingga terbawa perasaan tidak tenang, mood yang tidak stabil, gampang marah, cepat tersinggung atau bahkan yang lebih dari itu.  Beberapa penderita ada yang agresif melawan stress (seperti kerasukan/kesurupan) dan depresi ada pula yang melemah, cenderung diam serta mengurung diri tanpa mau berkomunikasi dengan orang lain.

Apakah stress dan depresi bisa diobati dengan terapi bekam? bekam merupakan terapi pengobatan terbaik yang sudah menjadi fitrah solusi bagi umat, maka bekam Insya Allah bisa memberikan solusi kesembuhan untuk penderita stress dan depresi seperti ini, melalui ikhtiar berbekam dan berdoa agar Allah berikan ijin kesembuhan. Pengobatan ini berperan langsung dalam membersihkan darah, sehingga darah yang mengalir pada tubuh dan syaraf menjadi darah yang bersih dan segar. Fitrah manusia memiliki sistem self healing (mengobati di sendiri), maka apabila organ, saraf dan bagian tubuh lainnya yang teraliri dengan darah yang bersih, maka akan terjadi self healing, tubuh mencoba memperbaiki dirinya sendiri.

Bekam juga bisa menjadi solusi non medis seperti sihir, karena stress dan depresi tidak jarang ada yang diakibatkan pula dipicu dari non-medis, pembekaman pada titik bekam sihir atau di puncak kepala (ummu mughist) merupakan salah satu cara mengobati stress dan depresi dengan cara bekam, tentu saja bukan titik tersebut saja yang dianjurkan, namun dianjurkan untuk membekam pada titik-titik sunnah lainnya yang biasa disebut dengan titik inti bekam, baca titik bekam sunnah nabi.

Apabila anda atau keluarga memiliki keluhan seperti gejala stress, segera konsultasikan kepada ahli pengobatan, karena pasti anda tidak mau stress anda berujung pada kemudharatan lebih, segera tanggulangi dan obati. Selain dengan pembekaman, pengalaman kami terapi ini disinergikan dengan terapi ruqyah syariyyah, karena bisa jadi non-medisnya itu lebih kuat dibanding medis, dan tak heran pula ada yang stress dan depresi dalam jangka waktu yang cukup lama, Allah ijinkan sembuh dengan terapi bekam dan ruqyah syariyyah dalam beberapa kali terapi saja.

Solusi

Kunjungi klinik pengobatan BRC Cibaduyut : Jl.Cibaduyut Raya No.7 Bandung (dekat tugu sepatu/perempatan terminal leuwi panjang bandung) telp. (022) 70057600 atau (022)85440184.

Inline
Inline