Terapi Bekam Pengobatan Penyakit Jantung Koroner

Terapi Bekam Pengobatan Penyakit Jantung Koroner

bekam jantung koronerTerapi Bekam Pengobatan Penyakit Jantung Koroner – Begitu kompleksnya penyakit pada zaman ini menjadikan pasien penderita penyakit harus lebih selektif dan cermat dalam memilih suatu jenis terapi pengobatan, karena kini banyak sekali disuguhkan alternatif-alternatif pengobatan baik secara medis maupun tradisional. Tidak cermat dalam memilih dan memahami suatu metode pengobatan, alih-alih untuk mengobati penyakit yang diderita malah menghambur-hamburkan biaya yang seringkali membuat penderita berputus asa dalam berobat.

Berobat haruslah dilakukan seseorang yang memiliki penyakit, memang kesembuhan hanya dari Allah SWT bukan karena melakukan suatu pengobatan, namun usaha dan proses pengobatan harus dijalani terlebih dahulu, tidak hanya menunggu keajaiban mendapatkan kesembuhan.

“Berobatlah kalian wahai hamba-hamba Allah, karena Allah SWT tidak menciptakan penyakit melainkan juga menciptakan obatnya, kecuali satu penyakit saja yaitu tua/ kematian.” (HR. Abu Daud).

Salah satu penyakit yang sering menjangkit masyarakat diindonesia dan masih belum banyak solusi yang ada sebagai fasilitasnya adalah penyakit jantung koroner, penyakit jantung ini merupakan penyakit yang biasanya menjangkit seseorang yang kurang terkontrol gaya hidupnya.

Penyebab Penyakit Jantung koroner

Penyebab terjadinya penyakit jantung koroner pada awalnya adanya penumpukan lemak pada dinding-dinding dalam saluran pembuluh darah jantung yang disebut pembuluh koroner, apabila hal ini terjadi dalam jangka waktu yang lama biasanya diikuti berbagai proses seperti penimbunan-penimbunan jaringan ikat, pembekuan darah dan perkapuran, yang akan mempersempit dan menyumbat pembuluh darah tersebut.

Otot jantung pada daerah tersebut megalami kekuarangan aliran darah yang akan menimbulkan berbagai akibat yang serius seperti Angina Pectoris atau nyeri dada sampai terjadinya infark jantung, yang dikenal dengan serangan jantung yang bisa berdampak kematian mendadak.

Pengobatan konvensional biasanya menyarankan penderita untuk dipasangkan ring pada tempat-tempat penyumbatan tersebut, sampai dipasangkan beberapa, yang kesemuanya itu tidaklah murah. Yang hanya terjangkau oleh orang-orang yag memiliki kekayaan lebih.

Bisakah Jantung Koroner diobati dengan bekam

Inti dari terjadinya jantung koroner adalah dari gejala-gejala penyakit lainnya atau kebiasaan yang mendukung sehingga terjadinya jantung koroner, faktor-faktor tersebut adalah :

  • Penyakit kolesterol dengan kadar kolesterol total dan LDL tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL rendah
  • Hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Gula darah atau Diabetes melitus
  • Keturunan penyakit jantung
  • Kurang olah berolah raga
  • Kegemukan
  • Merokok
  • Stress

Terapi Bekam mampu mengatasi faktor-faktor diatas, bekam mampu mengatasi penyakit kolesterol, mampu menurunkan hipertensi, mengatasi kelebihan gula darah, faktor kegemukan dan stress. Dengan sering dibekam maka seseorang akan terjauh dari resiko serangan penyakit jantung yang sekarang ini masih mendominasi penyebab kematian.

Seorang penderita penyakit jantung koroner bisa berikhtiar dengan melakukan bekam secara rutin dan intensif yang dilakukan oleh ahli terapi bekam yang profesional dan telah teruji, salah satunya di :

Klinik Bekam Ruqyah Center Cabang Cibaduyut Bandung

Jl. Cibaduyut Raya No.7 Bandung

Telp. 022-85440184 atau Flexy 022-70057600

Dibantu dengan pengobatan herbal yang aman bagi penderita diantaranya jenis madu pahit.

Titik Bekam Jantung Koroner

Pembekaman pada jantung koroner tentu harus dilakukan oleh terapis bekam yang ahli dan mengerti tentang penyumbatan-penyumbatan yang ada disekitar jantung, mengetahui penyumbatan pada penderita penyakit jantung koroner dapat juga dibantu oleh pendiagnosaan medis, sehingga bisa lebih meyakinkan titik awal sebelum dilakukan terapi bekam.

Pembekaman secara komprehensif rutin setiap 10 hari sampai 14 hari sekali selama minimal 10kali pembekaman disertai dengan herbal yang menunjang (ditentukan setelah pendiagnosaan) dan madu jenis madu pahit.

Biasanya dalam beberapa kali pembekaman sudah terlihat hasil yang baik, badan tidak cepat capai, ngosngosan, hilang nyeri dada, yang kesemuanya insya Allah atas izin dan Ridho dari Allah SWT. dan jangan lupa selama proses pengobatan dianjurkan untuk perbanyak amal ibadah vertikal kepada Allah SWTdan horizontal kepada sesama seperti bersedekah, membantu fakir miskin dan anak yatim piatu lebih ditingkatkan, karena akan membantu proses penyembuhan juga Insya Allah.

Semoga kami dapat membantu anda yang memiliki penyakit jantung koroner.

Inline
Inline