Terapi Bekam untuk Mempercepat Kehamilan

Terapi Bekam untuk Mempercepat Kehamilan

titik terapi bekam kehamilanBenarkah Terapi bekam dapat mempercepat kehamilan? Pertanyaan ini terlontar dari beberapa pasien yang datang ke klinik bekam kami, beberapa mengeluhkan bahwa mereka telah menikah beberapa tahun lamanya namun belum juga diberikan momongan, memang Allah SWT lah yang belum mengizinkan pasangan ini belum mendapatkan keturunan, namun ikhtiar pun harus terus dilakukan demi mendapatkan keridhoan dari Allah SWT agar mendapatkan keturunan.

Beberapa yang datang kepada kami ada yang menjelaskan bahwa mereka telah 2-3 tahun menikah ada pula yang sampai belasan tahun menikah namun belum juga mendapatkan keturunan. Ada juga yang telah berikhtiar dengan beberapa pengobatan baik secara medis maupun tradisional, siapapun yang menganjurkan mereka untuk berobat kesuatu tempat mereka datangi demi mendapatkan keturunan. Sampailah kabar kepada mereka untuk mencoba pengobatan cara nabi yaitu dengan dibekam.

Pertanyaan yang pertama kali mereka tanyakan ketika datang kurang lebih begini “Maaf, benarkah terapi bekam dapat mempercepat kehamilan ?” ya itulah pertanyaan mereka untuk mendapat keyakinan hasil sebelum mendapatkan terapi yang kami anjurkan. Sebagai terapis kami tidak langsung menjawab secara pasti dan langsung meyakinkan mereka (pasien) bahwa bekam dapat mempercepat proses kehamilan, namun kami terangkan beberapa manfaat bekam pada tubuh yang berhubungan dengan kehamilan.

Dengan keterbatasan ilmu yang ada pada kami, kami terangkan beberapa khasiat bekam yang diantaranya adalah memulihkan tubuh kepada fitrahnya, self healing, meningkatkan stamina dan vitalitas dan membersihkan tubuh dari toksin atau racun yang mungkin menghambat kehamilan seseorang, begitu juga kami minta beberapa history dari mereka yang mungkin telah terdeteksi dari pengobatan medis, seperti kemungkinan dari suami yang kualitas spermanya kurang bagus, jumlahnya kurang banyak, termasuk syahwatnya yang gak normal bahkan ejakulasi dini, atau tingkat kesuburan dari istri yang kurang, siklus menstruasi, toksoplasma, stress dan lain sebagainya.

Sehingga dengan adanya tanya jawab dari kami dan mereka dapat disimpulkan dan kesepakatan apakah mereka mau diterapi bekam dan tidak, Alhamdulillah dari sekian banyak yang berkonsultasi mereka mau untuk di terapi bekam, dan tidak ada yang menolaknya, mungkin karena logisnya terapi bekam untuk memperbaiki metabolisme tubuh secara alami. Karena umumnya mereka baru pertama kali dibekam. Sebagai ikhtiar maka yang dibekam itu adalah isteri dan suaminya, jadi keduanya kami lakukan pembekaman.

Titik Bekam untuk Kehamilan

Titik bekam mana yang digunakan terapi bekam untuk kesuburan dan mendapatkan kehamilan ini? titik bekam kesuburan wanita pada setiap orang berbeda-beda sesuai dengan apa yang mereka konsultasikan kepada kami, baik titik bekam untuk suami dan titik bekam untuk isteri. Intinya titik bekam untuk menormalisasi sistem tubuh secara keseluruhan (titik inti), apabila ada keluhan lain maka ditambahkan titik tersebut, misal untuk isteri yang memiliki penyakit miom, frigid, suami yang lemah syahwat atau suami yang ejakulasi dini, mandul (menggunakan titik bekam mandul), atau bahkan pasangan suami yang secara diagnosa dan konsultasi kemungkinan terganggu sihir digunakan juga titik bekam sihir.

Sedikit menyinggung sihir, karena sihirpun dapat membuat pasangan terhambat atau terhalang mendapat keturunan, karena akan memberikan efek putus asa, tidak bersyukur dan lainya, dari mana sihir itu ada? Pada jaman modern seperti ini masih banyak orang yang berkeyakinan lain dan musyrik dengan bantuan paranormal, dukun atau jin melakukan kelicikan terhadap seseorang, atau sumpah serapah seseorang kepada salah satu pasangan yang dimana yang menyumpahi ini merasa disakiti atau tersakiti seperti mantan pacar, mantan tunangan atau mantan suami.

Maka apabila menemui kasus sihir seperti ini ami menggabungkan dengan terapi ruqyah syar’iyyah dan melakukan pembekaman pada titik bekam puncak kepala (ummu mughist) sebagai titik penyembuhan sihir.

Pasien pun kami anjurkan untuk mengkonsumsi beberapa herbal yang kami yakini dapat membantu memberikan solusi yang mereka inginkan.

Apa Hasilnya ?

Atas izin Allah SWT tidak sedikit pasangan yang dalam selang beberapa waktu (biasanya bulanan dan beberapa kali pembekaman) mendapatkan hasil yang menggembirakan, mereka menelepon membawa berita baik bahkan datang dengan membawa kebahagiaan, tak jarang bawa sesuatu oleh-oleh yang mereka bawa dari rumah sebagai wujud syukur mereka kepada Allah SWT.

Bahkan pengalaman kami ada seorang guru yang belasan tahun menikah belum diberikan momongan, telah melakukan beberapa ikhtiar dan Allah berikan keridhan atasnya mendapat kehamilan setelah berbekam.

Kesimpulannya apa?

Bekam sebagai proses ikhtiar dan pengobatan sahaja, hasilnya Allah yang tentukan.

Wallohu’alam.

Inline
Inline