Terapi Lintah Untuk Kanker

Terapi Lintah Untuk Kanker

terapi lintah untuk kankerPenyakit kanker adalah penyakit mematikan nomor dua di dunia. Sebuah survey membuktikan setiap 11 menit ada satu penderita kanker yang meninggal. Di Indonesia, penyakit kanker menduduki peringkat ke-5 yang menyebabkan kematian. Penyakit kronis ini disebabkan oleh pertumbuhan sel-sel jaringan tubuh yang tidak normal. Penyakit kanker sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, diantaranya leukemia, glioma, krisinoma, dan limfoma. Selama ini, pengobatan untuk menyembuhkan penyakit kanker dilakukan dengan operasi, terapi hormonal, radioterapi, dan kemoterapi. Selain menyakitkan, pengobatan medis tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Saat ini ada solusi alternatif untuk pengobatan penyakit kanker, yaitu terapi lintah untuk kanker.

Penyebab dan Gejala Penyakit Kanker

Penyebab penyakit kanker belum diketahui secara pasti, karena merupakan gabungan dari sekumpulan Faktor genetic dan dipengaruhi oleh lingkungan. Berikut ini beberapa Faktor yang menyebabkan timbulnya penyakit kanker, antara lain:

1)     Faktor keturunan.

2)     Faktor kejiwaan atau stress.

3)     Faktor pola hidup yang tidak sehat.

4)     Faktor makanan yang mengandung bahan kimia.

Adapun beberapa gejala yang sering dialami oleh penderita penyakit kanker antara lain:

1)     Pendarahan yang tidak wajar.

2)     Luka yang tidak sembuh-sembuh.

3)     Gangguan pencernaan, misalnya sukar menelan.

4)     Penurunan berat badan yang sangat cepat.

5)     Benjolan pada payudara.

Jika anda mengalami beberapa gejala seperti yang disebutkan di atas, sebaiknya langsung memeriksakan diri ke dokter agar penyakit kanker dapat dideteksi dan diobati sejak dini. Karena apabila kanker sudah parah akan sulit untuk disembuhkan. Selain dengan pengobatan medis, terapi lintah untuk kanker juga bisa menjadi pengobatan alternatif yang tepat untuk mengatasi penyakit kanker.

Terapi lintah untuk kanker sudah banyak dibuktikan dan dipercaya dapat mengatasi berbagai jenis penyakit kanker, seperti kanker payudara, dan lain-lain. Sudah banyak orang yang membuktikan pengobatan tradisional dengan terapi lintah. Memang, kanker tidak dapat langsung sembuh hanya dengan sekali terapi. Untuk mencapai kesembuhan total, pengobatan tradisional dengan terapi lintah harus dilakukan dalam beberapa kali terapi.

Inline
Inline