Terapi Lintah Untuk Penyakit Jantung Koroner

Terapi Lintah Untuk Penyakit Jantung Koroner

terapi lintah untuk penyakit jantung koronerJantung koroner adalah penyakit mematikan yang banyak menyerang masyarakat Indonesia. Penyakit ini timbul akibat penyumbatan/penyempitan pada dinding koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol. Padahal, pembuluh darah koroner memiliki tugas yang sangat penting, yaitu memasok makanan pada otot jantung supaya dapat bekerja secara normal. Jika pembuluh darah koroner tersumbat, maka suplai darah ke jantung menjadi terganggu. Penyakit jantung koroner dapat dipicu oleh perubahan pola hidup, pola makan maupun stress. Pengobatan untuk penyakit ini tentunya sangat mahal, biasanya berupa obat untuk mengencerkan darah, menurunkan kadar kolestrol dalam darah serta obat untuk membuka arteri yang tersumbat. Saat ini ada sebuah alternatif pengobatan untuk penyakit ini, yaitu terapi lintah untuk penyakit jantung koroner.

Faktor Penyebab Penyakit Jantung Koroner dan Gejalanya

Seperti yang telah disinggung diatas, penyakit jantung koroner dapat disebabkan oleh pola hidup atau pola makan yang tidak sehat dan juga stress. Misalnya makan terlalu banyak lemak dan kolestrol, merokok, kurang olahraga, dan sebagainya. Selain itu, ada beberapa Faktor penyebab penyakit jantung koroner, antara lain:

  1. Tekanan darah tinggi
  2. Diabetes Melitus
  3. Kegemukan
  4. Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga

Berikut ini beberapa gejala yang sering dialami oleh penderita penyakit jantung koroner antara lain:

  1. Sesak nafas
  2. Rasa nyeri pada bagian dada seperti ada yang mengganjal dan meremas-remas, disebut angina.
  3. Sesak pada bagian dada
  4. Rasa mual
  5. Sering merasa pusing
  6. Detak jantung tidak teratur

Jika anda atau keluarga anda mengalami beberapa gejala di atas, sebaiknya langsung memeriksakan diri ke dokter untuk memastikan adanya indikasi menderita penyakit jantung koroner. Selain dengan obat-obatan, terapi lintah untuk penyakit jantung koroner juga bisa menjadi salah satu solusi tepat untuk mengatasi penyakit tersebut.

Terapi lintah untuk penyakit jantung koroner berfungsi untuk mengencerkan pembekuan darah, mengeluarkan darah kotor, mengurangi rasa sakit, dan lain-lain. Pengobatan tradisional dengan terapi lintah sudah terbukti dan dipercaya dapat mengatasi penyakit jantung koroner. Jika anda sudah rutin berobat ke dokter namun penyakit jantung koroner belum juga sembuh, ini saatnya anda mencoba alternatif pengobatan tradisional dengan terapi lintah.

Inline
Inline