Terapi pengobatan dengan air putih

Terapi pengobatan dengan air putih

terapi pengobatan dengan air putihTerapi pengobatan dengan air putih – Saat ini banyak sekali pengobatan yang menawarkan dengan teknik kembali ke alam (natural), cara alami ini banyak ditempuh masyarakat sebagai solusi alternatif setelah sekian banyaknya pengobatan yang telah dilakukan dan mencoba sesuatu yang baru dan sederhana, dan bahkan diantaranya memilih pengobatan alami untuk menghindar dari ketergantungan obat dan efek samping yang biasa ditimbulkannya. Pengobatan alami juga relatif lebih murah dibanding dengan pengobatan lainnya karena terapi pengobatan alami menggunakan bahan-bahan yang tersedia di alam dan banyak tersedia disekitar kita.

Salah satunya adalah terapi pengobatan dengan air putih, air putih siapapun pasti mengenalnya, minuman terlaris didunia! air natural ini banyak diminum masyarakat luas diseluruh indonesia, namun baru sedikit yang menyadari bahwa dengan minum air putih saja bisa menjadi jalan pengobatan alternatif yang mempu menyembuhkan berbagai penyakit baik ringan maupun berat. Dengan mengetahui lebih mendalam tentang manfaat minum air putih semoga kita bisa praktek terapi pengobatan ini.

Terapi pengobatan dengan air putih cukup sederhana, yaitu denga hanya minum air putih seperti biasanya, air yang digunakan air yang tersedia di rumah-rumah, adapula yag menggunakan air yang sudah dimurnikan seperti air reverse osmosis (RO), air oksigen, air nitrogen, air alkali atau bahkan hanya dengan air mineral biasa. Kesemua itu intinya menggunakan media air putih sebagai media terapinya. Caranya bukan di dikasih bacaan atau kalimat jampi-jampi sebelum meminumnya namun diminum diwaktu tertentu dan dengan jumlah tertentu pula, tergantung untuk mengobati penyakit itu.

Dipasaran kini banyak sekali menyediakan air putih yang digadang-gadang memiliki kualitas tertentu karena mengandung A,B dan C atau dengan derajat keasaman (pH) tertentu yang baik bagi tubuh, dengan teknologi oksigen, nitrogen, nano dll. dengan daya serap ke tubuh yang berbeda pula. Kesemuanaya itu benar, karena intinya terapi pengobatan dengan air putih. Terus penyakit apa saja yang bisa disembuhkan dengan terapi air putih ini, ini diantaranya :

  1. Batuk
  2. Sakit kepala
  3. Migrain
  4. Vertigo
  5. Penyakit urogenital
  6. Tekanan Darah Rendah / Tekanan Darah Tinggi
  7. Hiper keasaman
  8. Saraf Kejepit
  9. Anemia
  10. Asam Urat
  11. Peradangan usus
  12. Reumatik
  13. Disentri
  14. Kelumpuhan
  15. Ambeien
  16. Obesitas (Kegemukan)
  17. Sembelit
  18. Liver
  19. Radang sendi
  20. Sinusitis
  21. Diabetes Melitus
  22. Denyut Jantung terlalu kencang
  23. Penyakit mata
  24. Kepeningan
  25. Perdarahan pada mata & Opthalmia (mata kemerahan)
  26. Menstruasi yang tidak normal
  27. Asma
  28. Paru-paru
  29. Leukimia
  30. Bronkitis
  31. Kanker Rahim
  32. Bronchitis / TBC
  33. Kanker payudara
  34. Radang selaput
  35. Radang tenggorokan
  36. Batu ginjal
  37. Jerawat
  38. Kolesterol

Teori terapi pengobatan dengan air putih sebenarnya seperti halnya self healing dengan cara penyembuhan diri sendiri, dengan minum air putih secara teratur dapat mengikis gumpalan-gumpaan bahkan kerak yang ada disekitar usus besar dan usus 12 jari, sehingga penyerapan sari makanan dan pembuangan makanan yang tidak terserap efektif. Air yang diminum setiap harinya dalam jumlah yang lebih banyak dari minum normal kita setiap harinya. Aliran darah menjadi normal dan produksi darah segar menjadi optimal. Bagaimana kalau kita sering kencing, kencing karena minum air yang banyak ini akan menghantarkan kotoran-kotoran yang terkikis dan tidak diperlukan oleh tubuh.

air putih

Cara minum terapi air putih

Ada cara yang terbaik minum air putih dalam rangka terapi pengobatan dengan air putih, yaitu dengan meminumnya secara rutin dipagi hari sesaat setelah bangun tidur sebanyak 5-7 gelas air biasa atau 3-5 gelas mug. Dan hal ini harus dibiasakan dengan minum air putih sedikit demi sedikit dahulu, selama minggu-minggu pertama minumlah 1-2 gelas air, lalu tingkatkan sedikit demi sedikit dan sampai 1-2 bulan bisa minum air putih ini dipagi hari sebanyak 5-7 gelas.

Efek dari terapi ini pasti buang air kecil yang lebih sering, namun ini normal dan akan berangsur keluhan penyakit hilang, imbangi dengan berolah raga hindari makanan atau minuman yang tidak alami. Sertakan dengan terapi bekam sekali dalam dua minggu lebih memaksimalkan waktu penyembuhan dan paling penting tanpa obat.

Inline
Inline