TESTIMONI BRC - APA KATA MEREKA ?

Alhamdulillah penyakit maag ibu sudah tidak sakit lagi, dibekam dan menjilat madu dari BRC kini ibu merasa sehat.
Ibu Daryah
Ibu Rumah Tangga
Terimakasih kepada BRC yang telah mengenalkan kami sekeluarga ke pengobatan islami, dan tanpa musyrik, kami bersyukur atas kesehatan kami dan berusaha menjalankan sunnah Rasulullah SAW.
Keluarga Besar Hj. Ai Daryati
Pengusaha
Asalnya saya ketergantungan obat kimia karena migren yang sering menimpa saya, setelah rutin dibekam berangsur hilang, saya tidak ketergantungan obat lagi.
Bpk. Dadang
Guru
Badan sering terasa pegal linu, apalagi seusai kerja. disarankan teman saya untuk berbekam, alhamdulillah setelah dibekam badan terasa bugar kembali, sekarang saya akan rutinkan berbekam 1 bulan 1 kali.
Yudi
Wiraswasta
Awalnya mata saya min 7 progressif, 3x bekam dan di gurah mata alhamdulillah kini kembali normal.
Yana
Mahasiswa
Anak saya sering sakit, kasihan capek berobat kemana-mana, saya coba ke BRC, baru 2x kunjungan mengalami perubahan yang drastis. terimakasih atas konsultasi dan pelayanannya.
Ibu Rina
Ibu Rumah Tangga
Yang saya banggakan dengan BRC, selain diberobat saya dinasehati untuk mendekatkan diri kepada Allah, berinfak, sedekah dan membaca al-masurat. Saya tidak dapatkan ditempat pengobatan lain.
Bpk. Yanuar
Dosen
Saya takut dengan jarum suntik, awal dibekam lihat jarum langsung lemas, saya kira menyakitkan, tenyata bekam terasa nyaman, saya pun tak ragu lagi berbekam, apalagi untuk mengobati penyakit yang saya alami.
Ibu Yeni
Pedagang
Kalau sudah darah tinggi, bapak suka pusing dan tidak kuat berbuat apa-apa. Alhamdulillah anak saya bawa bapak ketempat ini dibekam 1 bulan sekali, darah tinggi bapak sudah jarang terasa.
Bpk. Endin
Pensiunan
Saya mengidap penyakit jantung sejak 5 tahun yang lalu, berobat sudah kemana-mana, akhirnya saya dibekam dan di lintah di lidah sesuai anjuran, kini sudah terasa ringan, semoga Allah memberikan keridhoan atas kesembuhan saya
Ibu. Rasmiwati
Ibu Rumah Tangga
Kepada BRC Terimakasih, Pengobatan ala Nabi SAW, tak diragukan sepanjang dilakukan dengan niat dan cara yang benar serta profesional
KH. Abdullah Gymnastiar
Mubaligh
Sejauh yang saya amati, bekam yang dipraktekkan di BRC bahkan sudah melampaui kriteria standar “best practise”. Karena sudah menerapkan protokol dan prosedur yang baku, ditunjang alat dan fasilitas yang berkualitas, dan dilaksanakan oleh sumberdaya manusia yang terlatih.
Dr. Tauhid Nur Azhar, H. Si., M. Ed., M. Kes.
Penulis Buku “Jangan ke Dokter Lagi”
Inline
Inline