Titik Bekam Impotensi

Titik Bekam Impotensi

Anda mungkin bertanya dimanakah titik bekam impotensi?. Atau diantara anda bahkan belum begitu paham apa itu dengan impotensi? ada baiknya mari sahabat BRC Cibaduyut mengetahui terlebih dahulu apa itu impotensi.

Definisi Impotensi

Impotensi merupakan keadaan dimana seorang pria tidak mampu menahan ereksi organ vital (penis)dalam jangka waktu normalnya seorang pria dalam melakukan hubungan seksual.

Impotensi seringkali terjadi pada usia tua, namun saat ini diketahui impotensi bisa terjadi pada usia terbilang muda, yaitu dibawah 40 tahun. Hal ini bisa diakibatkan beberapa faktor yang menjadi penyebab terjadinya gejala impotensi pada pria.

Penyebab Impotensi

Beberapa penyebab impotensi pada pria:

  • Faktor psikologis, yang diantaranya beban pekerjaan, ekonomi, hubungan pasutri, yang menimbulkan stress dan depresi
  • Gejala dari pembuluh darah, Gejala ini bisa diakibatkan beberapa penyakit yang ada pada pria penderita, diantaranya darah tinggi, gula darah atau diabetes melitus, arteriosclerosis, penyakit ginjal dll, yang mengakibatkan suplay darah pada penis berkurang. Karena terjadinya maksimal ereksi pada penis, merupakan meningkatnya volume darah yang mengalir pada pembuluh darah penis.
  • Gejala saraf, adanya gangguan saraf atau infeksi saraf perifer dan mungkin terjadi cedera pada saraf akibat kecelakaan atau hal lain sehingga fungsi saraf menuju organ penis menurun.

Benarkah bekam mengobati impotensi?

Bekam merupakan terapi yang menjadi banyak solusi kesehatan dan diantaranya adalah impotensi atau dikenal dengan penyakit lemah syahwat.

  1. Tahukah anda bahwa bekam memperbaiki sistem saraf simpatis?.. nah bekam ternyata mengatur dan memperbaiki saraf simpatis tubuh yang mengatur untuk menurunkan meningkatnya faktor psikologis yan menjadi penyebab impotensi.
  2. Bekam memperbaiki sirkulasi darah, sehingga dengan dibekam pada sekitar organ yang menderita maka akan memperbaiki sistem sirkulasi darah, begitu juga dengan penis akan terbantukan sirkulasi menjadi lebih baik ketika rutin dibekam
  3. Bekam memperbaiki sistem hormonal tubuh, apabila impotensi yang disebabkan hormonal yang tidak seimbang maka bisa memperbaiki dari impotensi.
  4. Bekam mampu meningkatkan elastisitas pembuluh darah yang mampu memberikan fungsi saraf perifer sehingga ereksi penis akan lebih lama.

Jadi kesimpulannya bekam bisa dijadikan alat terapi pengobatan impotensi, tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan, perlu adanya keyakinan dan keseriusan terapi dengan sabar dan berdoa kepada Sang Kholik.

Titik bekam Impotensi

Impotensi banyak ditakutkan kaum pria, tindakan terapi sedini mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan tepat. 

Adapun beberapa pengalaman dan saran bahwa dibekam pada titik inti sunnah Rasul dan ditambahkan titik dibawa pusar secara rutin dilakukan oleh ahlinya secara benar maka akan membantu penderita dari gejala impotensi.

Close